Teman Dekat Ungkap Seperti Apa Jimin BTS Saat Masih SMA, Yakin Nih Masih Cinta?

(Tribunnews.com)

Pesona BTS memang selalu bisa membius fansnya. Baru-baru ini dancer Kim Dae Hoon yang merupakan teman dekat Jimin BTS semasa SMA membagikan video Q&A dan mengungkapkan seperti apa pelantun ‘Boy With Luv’ itu dulu. Kira-kira seperti apa ya Jimin waktu dulu?

Sebagai personel Bangtan Boys, popularitas Jimin BTS sudah tak perlu diragukan lagi. Namun bukan cuma sekarang saja penyanyi kelahiran 1995 tersebut punya banyak penggemar, tapi juga saat masih sekolah.

(Tribunnews.com)

Baru-baru ini dancer Kim Dae Hoon yang merupakan teman dekat Jimin semasa SMA membagikan video Q&A di channel YouTube-nya. Di sini, ia menjawab berbagai pertanyaan termasuk seperti apa Jimin saat SMA dulu.

Personel yang punya asli Park Jimin ini tidak diragukan lagi sebagai salah satu individu paling populer di K-Pop. Namun, ia selalu tulus dalam interaksinya dengan member dan ARMY.

Daehoon menjelaskan bahwa ia pindah dari kota asalnya di Busan ke Seoul ketika ia masih remaja dan bersekolah di sekolah menengah seni.

“Suatu hari, aku duduk di sebelah seseorang yang ternyata dari kampung halaman yang sama denganku,” ungkap Kim Dae Hoon. “Orang itu adalah Jimin dan kami bersahabat dekat sejak saat itu.”

Dilansir dari wowkeren.com, Kim Dae Hoon menjelaskan bahwa Jimin adalah teman yang sangat menarik yang membawa banyak energi ke ruang kelas dan setiap siswa menyukainya. “Jimin punya kepribadian yang baik, kau tahu. Jadi dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan sekolah yang baru. Siswa lain juga menyukai Jimin,” ujarnya.

Kemudian dia menambahkan bahwa penampilan Jimin jauh berbeda dari sekarang. “Meskipun Jimin telah tumbuh selama beberapa tahun terakhir menjadi lebih manly dan dewasa, dia dulu kelihatan sangat imut dan muda,” kata Kim Dae Hoon.

“Berkebalikan dari penampilannya yang imut, Jimin adalah salah satu siswa terbaik dalam olahraga,” lanjutnya. “Aku sempat mengira kalau dia tidak mungkin pandai olahraga, mengingat dia punya wajah seperti bayi.”

Kim Dae Hoon mengungkapkan bahwa mereka masih tetap berhubungan dan bertemu dari waktu ke waktu di tengah jadwal sibuk Jimin. Saat ia tampil di acara “I Can Hear Your Voice 6”, Jimin mengiriminya beberapa kata penyemangat untuknya.

Nah itu dia fakta yang berhasil diungkap oleh salah satu sahabat Jimin. Setelah mengetahui fakta tersebut, bagaimana pendapat kamu tentang Jimin sekarang? Jangan lupa tulis komentar kamu di bawah, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *