Beredar Kabar Pemotretan Prewedding Jessica Iskandar, Netizen Malah Sindir Soal Video ‘Skandal’ Richard Kyle

(vidio.com)

Kali ini kabar gembira datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Setelah proses lamarannya sempat membuat heboh dan menjadi sorotan, saat ini tampak keduanya sedang menjalani pemotretan prewedding. Dalam video yang beredar di media sosial, unggahan tersebut justru menuai cibiran dari netizen. Waduh, keributan apa lagi nih?

Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Sebelumnya Richard telah melamar artis yang akrab disapa Jedar tersebut, saat berlibur di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Hasil gambar untuk jessica iskandar dilamar
(liputan6.com)

Baru-baru ini, Jedar dan Richard terlihat menjalani pemotretan bersama fotografer kondang Rio Motret. Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali video Jedar dan Richard, yang sedang bersiap-siap untuk menjalani pemotretan di sebuah studio.

Saat ditanya, Jedar mengaku sedang menjalani pemotretan prewedding bersama Richard. Dalam video pemotretan tersebut, Jedar dan Richard terlihat kompak mengusung gaya kasual dengan memakai kemeja.

Hasil gambar untuk jessica iskandar dilamar
(tribunnews.com)

“Bu mau ngapain ini hari?” tanya pria yang diduga sebagai Rio. “Foto dong,” jawab Jedar. “Foto apa?” tanya Rio lagi. “Wah apalagi kalau berdua? Prewed lah,” ungkap Jedar. “Aku sebagai model utama,” timpal Richard yang duduk di atas kursi.

Usai melihat video tersebut, para netter pun turut senang melihat Jedar dan Richard yang akan menikah. Akan tetapi, masih ada yang berkomentar sinis terhadap Richard karena dituding menikahi Jedar untuk mengalihkan isu. Seperti diketahui, nama Richard ikut terseret dalam skandal video masturbasi yang melibatkan sejumlah artis pria, namun sudah ia bantah.

“Jedar yang prewed..aq yang seneng…” tulis akun @noorm******yani84. “Akhirnya mau di halalin juga . Dripd liburan mulu beduaan tanpa status halal,” imbuh akun @pabrik*******pisang. “Selamat mba jedar,” sahut akun @naylara*******amasari.

Hasil gambar untuk jessica iskandar dilamar
(fimela.com)

“Awalnya ngomong gak ada niatan nikah jalan aja hubungannya . Eh ada kasus langsng mau nikah dy,” komentar akun @tia******nal. “Gara gara kasus lekong nya ajak nikah hahaa,” sindir akun @pitpit******madii. “Pengalihan isu,” seru akun @fit*****wan.

Jessica Iskandar dilamar Richard Kyle
(insertlive.com)

Sebelumnya diberitakan, Richard Kyle melamar Jessica Iskandar pada April lalu di sebuah pantai di Amerika Serikat. Sebelum meminta Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar sebagai istri, Richard ternyata lebih dahulu meminta izin kepada El Barack, buah hati Jedar.

“Dia tiba-tiba berlutut di depan aku, dia nggak ngomong ke aku, dia panggil El Barack, terus udah gitu Richard langsung buka cincin di depan El Barack, terus dia nanya sama El, ‘El i wanna marry your mom, can i be your father?’,” cerita Jedar di acara Ngopi Dara yang tayang Minggu (19/5) di Trans TV.

Setelah meminta izin kepada bocah tiga tahun itu, Richard lalu menyerahkan cincin untuk Jedar ke El Barack.

“‘Give this to your mom,’ jadi cincinnya dikasih ke aku (sama El) ‘Mom here’ kata El, terus dia nanya aku ‘Will you marry me?’,” kenangnya.

Hasil gambar untuk jessica iskandar dilamar
(tempo.co)

Dalam acara itu pula, Jessica Iskandar yang ditemani Nia Ramadhani menceritakan bahwa dirinya sangat senang akan kembali membina rumah tangga meski dulu sempat mengalami kegagalan.

“Perempuan tuh kalau udah diiket artinya ngerasa lebih pasti, apa lagi aku juga bukan single, terus aku udah punya anak, pernah menikah sekarang sudah menjanda, jadi aku seneng, El Barack juga seneng,” ungkap wanita berusia 31 tahun itu.

Rencana pernikahan Jedar dan Richard pun sudah mulai dipersiapkan. Rencananya, pasangan ini akan mengadakan pesta pernikahan di tahun ini. “Kata Richard sih tahun ini,” ucap Jedar malu-malu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *