Jessica Iskandar Jor-Joran Cium Deddy Corbuzier di Depan Sabrina, Begini Reaksi Sang Pacar

Dalam video yang diunggah di saluran YouTube Jessica, ia bersama Deddy sedang bermain tebak kata. Jessica Iskandar lalu mencium Deddy Corbuzier. Aksi tersebut ia lakukan di depan kekasih Deddy, Sabrina. Bagaimana ya reaksi Sabrina?

Deddy Corbuzier baru-baru ini muncul dalam vlog Jessica Iskandar. Mengejutkannya, terdapat satu momen ketika Deddy Corbuzier dicium Jessica di hadapan kekasihnya, Sabrina.

Melihat video yang diunggah Jessica Iskandar, awalnya Deddy Corbuzier tengah bermain tebak-tebakan kata. Mantan mentalis itu ditantang untuk menebak satu kata yang ada dalam pikiran Jessica Iskandar.

Sabrina Chairunnisa

Menariknya, Jessica Iskandar berjanji akan mencium pipi Deddy Corbuzier seandainya berhasil menebak satu kata dalam pikirannya. Di luar dugaan Jessica Iskandar, Deddy Corbuzier ternyata berhasil menebaknya.

Sehingga mau tak mau, Jessica Iskandar harus mencium Deddy Corbuzier sesuai janjinya. Saat hendak mencium Deddy Corbuzier, Jessica Iskandar selalu tertawa. Ditambah, kala itu Sabrina sedang melihat tingkah mereka berdua.

Jessica tak menyangka ternyata Deddy mampu menebak kata yang dipikirkannya. Ia pun harus mencium Deddy. Saat harus mencium Deddy, ia tak henti tertawa geli. Terlebih, ada Sabrina, kekasih Deddy di hadapannya.

“Ini tolong gimana kok bisa tahu? Ada setannya ya? Ini ada Sabrina, enggak enak, mas Deddy,” ujar Jessica Iskandar.

Melihat aksi Jessica, Deddy hanya tersenyum. Ia kemudian menyodorkan kepala nya untuk segera mendapat ciuman dari Jessica. Ibu satu anak itu pun salah tingkah. Berkali-kali ia bertanya kepada Sabrina tentang aksi yang akan dilakukannya. Alhasil, ibu satu anak itu salah tingkah sampai meminta persetujuan Sabrina.

Anti Capek! Jessica Iskandar Bongkar Jadwal Kerja Gila-gilaanya, Mampu Syuting Hingga 4 Kali Sehari.

Ternyata, Sabrina malah setuju dan Jessica Iskandar pun akhirnya mendaratkan kecupannya kepada Deddy Corbuzier. Namun bukan di pipi seperti bayangan Deddy, melainkan di kepalanya.

Alhasil, Jessica Iskandar dan Deddy Corbuzier pun tertawa lepas. Melihat ekspresinya, Jessica Iskandar seperti merasa malu. Pasalnya ia takut kekasihnya, Richard Kyle akan cemburu melihat momen tersebut.

Curhat ke Deddy Soal Ini

Selain seru-seruan dengan bermain tebak-tebakan. Kedua artis ini juga saling berbagi tentang kehidupan mereka. Jessica Iskandar menyampaikan jika dirinya bisa menjalani syuting hingga empat kali sehari.

“Luar biasa, kamu syuting sehari berapa sih?” tanya Deddy penasaran.

Rupanya wanita 31 tahun ini bisa menjalani syuting hingga empat kali sehari.

“Sehari, bisa empat kali,” jawab Jedar singkat.

Mendengar itu Deddy Corbuzier langsung menduga betapa banyaknya penghasilan yang dihasilkan oleh Jedar.

“Gila, kaya banget ya berarti?” ucap Deddy Corbuzier.

Duh, Jessica Iskandar Cium Deddy Corbuzier di Depan Sabrina

“Kayalah, kaya,” canda Jedar menanggapi.

“Gue sehari di Hitam Putih syuting sehari itu aja capek lho,” komentar Deddy Corbuzier pada jadwal syuting Jedar yang gila-gilaan.

“Seminggu empat kali, sehari dua kali syuting, itu aja capek lho,” tambah Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier kembali membahas betapa melelahkannya jadwal yang dimiliki oleh Jedar.

“Itu capek lho beneran, sehari empat kali masih bikin Youtube, anda tidak puas dengan hidup anda?” celetuk Deddy Corbuzier.

Celetukan itu disambut gelak tawa oleh Jedar. Kamu bisa simak curhatannya disini:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *