Tampil Gemilang dengan Persib, Artur Gevorkyan Berharap Bisa Buat Pelatih Timnas Turkmenistan Kepincut

Pemain asing baru Persib Bandung, Artur Gevorkyan berhasil menyarangkan dua gol dalam laga debutnya bersama tim Maung Bandung. Hal tersebut, membuatnya berharap ia mendapatkan tempat dihati pelatih Timnas Turkmenistan, asal Kroasia, Ante Mise. Walaupun baru, ia sudah kerasan berada di Persib dan berharap dapat berkontribusi banyak bagi tim.

Bintang baru Persib Bandung, Artur Gevorkyan, berharap bisa membuat pelatih asal Kroasia, Ante Mise, kepincut. Seperti diketahui, Mise baru saja ditunjuk sebagai juru taktik anyar Timnas Turkmenistan.

persib bandung, turkmenistan, liga 1 2019, artur gevorkyan
jawapos.com

Artur sendiri mendapat panggilan Timnas Turkmenistan untuk laga internasional pada 28 Mei hingga 12 Juni. Dia akan unjuk kebolehan di depan Mise yang ditunjuk sebagai pelatih Turkmenistan pada Maret lalu. Tentunya, Artur berharap bisa menjadi pemain inti Timnas Turkmenistan di bawah arahan Mise.

Artur Gevorkyan
bola.com

“Saya punya pelatih baru di timnas dari Kroasia. Kami akan melakukan beberapa laga uji coba di Dubai. Tentunya saya ingin mendapat kepercayaan darinya,” terang Artur kepada wartawan.

Meski demikian, Artur belum mengetahui calon lawan Turkmenistan. Dia baru diminta untuk datang saat Turkmenistan melakukan pemusatan latihan (TC).

“Saya belum tahu lawan yang akan kami hadapi. Mungkin beberapa hari ke depan saya baru tahu,” ujar pemain berusia 34 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Artur tampil menjanjikan dalam debutnya bersama Maung Bandung – julukan Perib. Dia sukses mengemas dua gol saat Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5) lalu.

Artur sendiri mengakui bahwa dirinya menyukasi atsmasfer di Persib walau dirinya belum lama bergabung dengan tim maung Bandung.

Image result for arthur gevorkyan persib
liputan6.com

“Saya menyukai rasa saling pengertian antarpemain di sini. Begitu juga di saat kami menyiapkan diri, saya menyukai semuanya,” ungkap Gevorkyan seperti dikutip dari situs resmi klub.

Perihal urusan mencetak gol, pemain yang baru kali ini berkiprah di Indonesia ini mengungkap ia tak terobsesi untuk mencetak gol. Hal itu diartikan, ia senang jika bisa berkontribusi nyata buat Persib, namun ia juga turut gembira jika ada rekan satu tim yang berhasil menjebol gawang lawan.

Image result for arthur gevorkyan persib
republika.com

“Saya tak memikirkan siapa yang mencetak gol. Yang terpenting saya ingin Persib menang,” tegas Artur, seperti yang dikutip dari BolaSport.

“Kalau saya mencetak gol dan Persib menang saya akan sangat senang,” imbuhnya.

Image result for arthur gevorkyan persib
suara.com

Jika melihat agenda itu, Persib Bandung tak perlu merasa kehilangan Artur Gevorkyan lantaran setelah pekan ketiga, Liga 1 2019 akan break dalam rangka libur Idulfitri, dan kompetisi baru bergulir lagi mulai 14 Juni 2016,

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *