Mengejutkan! Goo Hara eks KARA Ternyata Unggah Ini Sebelum Coba Bunuh Diri

Kabar percobaan bunuh diri kembali melanda seleb Korea Selatan. Kali ini kabar mengejutkan tersebut datang dari mantan personel grup idola Kara, yakni Goo Hara. Untungnya sang maknae grup tersebut berhasil diselamatkan.

Goo Hara telah melakukan percobaan bunuh diri di lantai 2 rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Minggu, 26 Mei media Korea Selatan ramai memberitakan bahwa Goo Hara ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam kamar yang dipenuhi asap.

Hasil gambar untuk goo hara bunuh diri
tribunnews.com

Upaya percobaan bunuh diri itu diketahui oleh sang manajer yang datang ke rumahnya, dan langsung melarikan Goo Hara ke rumah sakit terdekat usai melaporkan insiden tersebut ke kepolisian Gangnam. Beruntung nyawa Goo Hara berhasil diselamatkan.

Hasil gambar untuk goo hara bunuh diri
kanal247.com

Dilansir Yonhap News, hingga Minggu pukul 11.30 waktu setempat, Goo Hara masih belum sadarkan diri. Namun, pernapasan dan denyut nadinya diketahui normal.

Malam sebelumnya, sang manajer sebenarnya dibuat khawatir dengan postingan bertuliskan “Goodbye” di akun Instagram pribadinya. Apalagi artisnya itu tidak mengangkat telponnya ketika dihubungi. Bukan hanya manajer saja yang dibuat khawatir, karena para fans pun juga was-was dengan niatan Goo Hara untuk mengakhiri hidupnya itu.

Hasil gambar untuk goo hara bunuh diri
detik.com

Ini bukan percobaan bunuh diri pertama kali yang dilakukan oleh Goo Hara. Sebelumnya, gadis cantik itu juga dikabarkan pernah melakukannya beberapa waktu lalu.

Hasil gambar untuk goo hara bunuh diri
liputan6.com

Dia disebut melakukan percobaan bunuh diri setelah dilarikan ke rumah sakit pada 5 September 2018 lalu. Namun saat itu agensi menyebut Goo Hara hanya memeriksa kesehatan karena susah makan dan tidur.

Instagram-Goo-Hara

Sehari sebelum ditemukan (25/5), Goo Hara memang mengunggah beberapa tulisan di Instagram Stories. Melalui unggahan itu, dia seakan ingin menunjukkan pesan tentang pengkhianatan, kepribadian ganda, ketidakpercayaan diri, merasa diabaikan, keluhan tentang hidup dan lainnya.

Hasil gambar untuk goo hara and choi jong bum
tribunnews.com

“Berakting seperti aku sedang tidak lelah, padahal aku sedang lelah. Berakting seperti aku tidak terluka, padahal aku sedang mengalaminya. Setelah menjalani semua itu selama bertahun-tahun dengan tekanan, aku terlihat baik-baik saja dari luar tapi rasanya aku seperti mulai pecah berkeping-keping di dalam,” bunyi tulisan yang diunggah Goo Hara mengutip Kim Tokki.

Hasil gambar untuk goo hara bunuh diri
koreanesia.com

Memang sudah hampir sembilan bulan Goo Hara menghadapi masalah hukum dengan mantan kekasihnya, Choi Jung Bum.

Pada 18 September 2018, Goo Hara mendatangi Kantor Polisi Gangnam untuk menjalani penyelidikan terkait kasus kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya. Hingga saat ini, kasus tersebut masih terus bergulir.

Hasil gambar untuk goo hara and choi jong bum
tribunnews.com

Sementara Goo Hara masih harus menghadapi urusan hukum karena kasus itu, ia sempat mendapat komentar negatif dari warganet Korea Selatan setelah melakukan operasi plastik di bagian mata.

Semangat terus, ya, Goo Hara! Buat warganet, lain kali berhati-hatilah dalam berkomentar, ya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan baik ke diri sendiri maupun orang lain. Sebarkan terus energi positif, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *