Pamer Takjil dari Ibunda, Bella Saphira: Keluarga Besar Semua Beragama Kristen

Bella Saphira pamer momen akur dengan ibunya. Mualaf ini pamerkan pemberian ibundanya berikut yang bikin adem.

Meski ditentang keluarga keputusan Bella Saphira untuk menjadi mualaf tidak goyah. Untungnya dengan berjalannya waktu hubungan Bella dengan keluarganya kembali normal.

Bikin Adem, Meski Beda Keyakinan Bella Saphira Mendapat Kiriman Takjil Oleh Ibundanya
(grid.id)

Bahkan, beberapa waktu lalu Bella menunjukkan takjil yang dikirim oleh sang ibu. Dilansir dari Grid.id, momen tersebut tampak dari unggahan di Instagram Story Bella.

When my mother bought this much organic cincau for me 25 km away from my parent’s resindence, just only for ramadhan breakfasting.

Ketika ibuku membelikanku cincau organik sebanyak ini untukku yang berjarak 25 km dari rumah kedua orang tua, hanya untuk takjil buka puasa,” tulisnya.

Keputusannya Mualaf Sempat Ditentang, Bella Saphira Dikirim Takjil Oleh Ibunda Meski Kini Beda Keyakinan
(grid.id)

Terlihat kotak-kotak yang dipenuhi dengan cincau berwarna hijau tersebut. Sebelumnya, Bella juga kedapatan mengunggah momen hangatnya saat makan bersama sang ibunda.

Kedua Orang Tua saya dan Keluarga Besar semua Beragama Kristen Protestant. Kami Selalu Saling Mendoakan yg Terbaik, Saling Menghormati keputusan Hidup masing2, Saling Sayang, Support, Akrab dan lebih dari Sahabat,” tulis Bella Saphira pada Minggu, (12/05),” tulis Bella.

Sehat Panjang Umur Sejahtera dan Bisa Teruss Menikmati Hidup berkelimpahan yg Tuhan Kasih utk Mamaku dan Bapaku. Aamiiiin,” sambungnya.

Keputusannya Mualaf Sempat Ditentang, Bella Saphira Dikirim Takjil Oleh Ibunda Meski Kini Beda Keyakinan
(grid.id)

Tak sedikit warganet yang takjub dengan toleransi di dalam keluarga harmonis ini.

“Kagum sama klrg besar ibu bella yg bisa slg toleransi,” puji akun @yani_momara.

“Setuju sekali Bel…Apapun agama mu jalanin dengan baik dan benar krn Tuhan cuma 1 dan Esa milik semua umat,” imbuh @riamarpaung.

Pertama

Tangisan pertama Bella seusai resmi dinyatakan mualaf enam tahun lalu, ternyata karena diwarnai pertentangan keluarga. Dilansir dari Tribunnews.com, Bella memulai proses menjadi mualaf secara tertutup dengan dituntun langsung oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof Dr KH Ali Musthafa Yakob pada Jumat, 26 Juli 2013 silam.

Keputusan besar yang diambil oleh Bella ini rupanya sempat mendapat pertentangan keluarga. Namun, tampaknya keputusan Bella sudah bulat.

Hasil gambar untuk bella saphira mualaf
(grid.id)

Setelah menjadi mualaf, Bella diperistri perwira tinggi, mantan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Awalnya, proses mualaf Bella, berlangsung secara tertutup. Namun, kabar tersebut bocor di kalangan awak media. Seketika, Masjid Istiqlal ramai dengan kerumunan awak media.

Hasil gambar untuk bella saphira mualaf
(republika.co.id)

Beberapa mobil yang dicurigai ditumpangi oleh Bella dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, yang saat itu masih menjadi calon suaminya, tiba di lokasi. Bella yang saat itu sudah berkerudung dan memakai baju gamis berwarna hijau, memilih untuk tidak masuk dari pintu utama.

Bahkan, Bella disebut sempat bersembunyi di ruang khusus yang hanya bisa diakses oleh sang Imam Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *