Gak Nyangka! Ternyata Begini Sifat Asli Irwansyah Zaman Dulu

Istri Irwansyah, Zaskia Sungkar baru – baru ini mengungkap bahwa dulu suaminya memiliki sifat yang temperamental. Hal tersebut dinyatakan kakak Shireen Sungkar melalui video yang diunggahnya di akun youtube The Sungkars Family.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah membina rumah tangga selama delapan tahun. Mereka juga tak pernah diterpa kabar miring terkait pernikahan walaupun belum dikaruniai momongan.

Keduanya justru tampak semakin mesra dan bersahaja, apalagi sejak keduanya mantap untuk hijrah bersama.

Kedekatan pasangan suami istri yang menikah pada 15 Januari 2011 itu tak jarang terlihat dalam unggahan di Instagram pribadi mereka atau saluran YouTube milik The Sungkars Family.

Dalam vlog terbaru di channel YouTube milik mereka, Zaskia menyebutkan bahwa dulu Irwansyah memiliki sifat temperamental. Zaskia juga mengungkapkan tak jarang dirinya juga ikut terbawa emosi dan suka marah-marah di awal pernikahan dulu. Namun Zaskia memuji Irwansyah karena kebiasaan sang suami itu sudah berkurang.

“Dia itu tempramen banget orangnya,” kata Zaskia Sungkar. “Itu dulu sih tapi sekarang sudah berkurang. Kalau sudah marah-marah aku sebel dan ikutan marah-marah juga,” jelas Zaskia Sungkar.

Ternyata sifat asli Irwansyah zaman dulu sangat berbeda dengan yang sekarang. Sangat berubah drastis keadaannya. Pasangan artis hijrah ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis tanpa pernah diterpa kabar miring sekalipun.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Zaskia menceritakan pengalamannya kembali terlibat dalam film. Semenjak mengenakan hijab dan berhijrah, Zaskia menerapkan beberapa persyaratan sebelum menerima tawaran. “Sekarang banyak persyaratan yang lebih berprinsip, kayak kita adegan pelukan aja enggak bisa,” tutur Zaskia. “Jadi susah mungkin, ya, buat produser-produser.”

Sebagai istri Irwansyah, Zaskia mengaku merasa menjadi wanita paling beruntung. Menurutnya, Irwan adalah sosok suami sekaligus pendamping hidup yang bisa menuntun dirinya ke jalan yang lebih baik. Termasuk ketika akan ditinggal oleh ART ketika lebaran nanti, Zaskia akan menjadi tim “bersih-bersih” bersama Irwansyah.

“Justru nikmatnya tuh dikasih waktu benar-benar cuma berdua sama suami bersih-bersih bareng, itu seru tau, jadi nikmati aja,” ungkap Zaskia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5). “Shireen juga udah ngomong pas lebaran hari kedua, anaknya mau diungsiin satu ke rumah gue, ya sudah terima aja, alhamdulillah.”

Zaskia memang tak pernah merasakan tradisi mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti kebanyakan orang. Pasalnya, Zaskia memang berasal dari Jakarta yang sekaligus menjadi kampung halamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *