Bikin Heboh! Beri Sapaan Manis ke Gibran, Kaesang Malah Kena Protes Netizen, Kenapa Lagi Nih?

Menjadi anak Presiden tentu segala kegiatan yang dilakukan akan terus menjadi sorotan publik. Sama halnya dengan cuitan-cuitan yang ditulis oleh Kaesang dan Gibran dalam akun media sosialnya. Selalu berhasil menyita perhatian warganet, begini cuitan terbaru Kaesang untuk Gibran.

Lain dari biasanya, belum lama ini Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming membuat warganet risih. Pasalnya, Kaesang Pangarep menyapa Gibran Rakabuming dengan manis. Uniknya, bukan senang melihat kakak beradik ini akur, warganet justru tidak terima dan meminta keduanya ribut.

Sapaan manis Kaesang Pangarep ini disampaikannya melalui cuitan yang ia buat di akun @kaesangp pada Sabtu (25/5/2019). Dalam cuitannya, putra bungsu Jokowi ini menyapa akun @Chilli_Pari milik Gibran Rakabuming dengan sebutan ‘kakakku’.

“Kakakku @Chilli_Pari lagi apah?” tulis Kaesang Pangarep manis.

Postingan Kaesang Pangarep. [Twitter]
(twitter.com)
Cuitan ini langsung saja membuat heboh warganet. Bagaimana tidak kaget, keduanya memang sering terlibat cek-cok di akun Twitter masing-masing. Makin kaget, jika biasanya Kaesang Pangarep membuat cuitan dengan huruf kapital, khusus untuk cuitan ini, dirinya tidak menggunakan huruf kapital.

(Suara.com)

Tidak terima dengan momen manis dan keakraban Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, warganet membanjiri kolom komentar unggahan @kaesangp dan meminta agar keduanya ribut.

“Akunmu kena hack gegoro nganggo VPN popiye?” tulis akun @randualit yang tidak yakin jika Kaesang Pangarep mengirim cuitan manis ke kakakknya. Dirinya berpendapat jika akun Kaesang diretas gara-gara VPN.

“JANGAN AKUR DONG KAMI HAUS KERIBUTAN..” komentar akun @ooohviviya meminta.

“Lah tumben akur..” tulis akun @agnesamlia heran.

Walaupun beberapa warganet dibuat heran dengan kerukunan dua anak Presiden Jokowi ini, ada juga yang malah tetap mengirim komentar kocak untuk membully Kaesang Pangarep.

(okezone.com)

“MINTA DUIT NIH PASTI, SOK MANIS” ungkap akun @haloatik.

“ih kok ngaku-ngaku sama anak presiden sih..” komentar pemilik akun @kenalaw_.

“HALAH CAPER BIAR KELIATAN SIBLING GOALS..” tulis akun @wujune_.

(Tribun)

Ternyata, cuitan manis itu tidak ertahan. Pasalnya, @kaesangp kembali mengunggah cuitan lainnya sambil mengirim mention ke Gibran Rakabuming. Kali ini, bukan manis-manis, Kaesang Pangarep tidak lupa menggunakan capslock dalam cuitannya.

“WOI BALES WA WOI @Chilli_Pari,” tulis @kaesangp.

Postingan Kaesang Pangarep. [Twitter]
(twitter.com)
Sepertinya akurnya Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming ini tidak berlangsung lama dan hanya sementara ya. Sejak dibuat, cuitan Kaesang Pangarep yang buat netizen ingin dirinya ribut dengan Gibran Rakabuming ini sudah mendapat lebih dari 900 retweets dan mendapat lebih dari 1.000 komentar dari warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *