Terbongkar, Ternyata Begini Tabiat Asli Verrell Bramasta saat di Rumah, Gak Bisa Makan Sembarangan?

(style.tribunnews.com)

Selebriti ganteng yang satu ini, memang punya paras yang berhasil membuat publik tergila-gila. Namun, kamu mau tahu enggak sih, tabiat sebenarnya Verrell Bramasta? Simak aja yuk!

Seperti yang diketahui, Verrell kini tinggal di rumah terpisah dari kedua orang tuanya.

Orang tua Verrell Bramasta yaitu Venna Melinda dan Ivan Fadilla telah lama berpisah dan kini telah memiliki keluarga baru. Verrell yang tinggal di rumahnya bareng sang adik juga tampak ditemani seorang asisten pribadi bernama Susilo.

Asisten Pribadi Verrell Bramasta Bongkar Tabiat Asli sang Majikan Saat di Rumah
(grid.id)

Susilo merupakan mantan kru film yang kini menjadi asisten pribadi Verrell Bramasta. Asisten pribadi Verrell Bramasta itu pun tak ragu membongkar tabiat asli sang majikan saat di rumah.

“Dia tu baik sih, orangnya enak, asyik gitu,asyik banget, bener deh,” ucap Susilo, asisten pribadi Verrell Bramasta, seperti yang dilansir dari grid.id.

Asisten pribadi Verrell Bramasta ungkap tabiat asli sang majikan saat di rumah.
(grid.id)

Tak hanya itu, pria berkulit sawo matang itu juga mengungkap kebiasaan sang majikan yang susah untuk diam.

“Terus nggak mau diem orangnya tu, pecicilan,” imbuh Susilo.

Hasil gambar untuk verrell bramasta
(dream.co.id)

Aurel Hermansyah yang tengah membuatkan makanan sahur untuk Verrell Bramasta itu pun penasaran dengan kebiasaan makan sang sahabat.

“Verrell itu makan bersih ya?” tanya Aurel. Hal itu tampak dibenarkan oleh asisten pribadi Verrell Bramasta.

“Banget, dia, harus bersih banget nggak bisa makan sembarangan” jawab asisten pribadi Verrell Bramasta.

Hasil gambar untuk verrell bramasta
(wartakota.tribunnews.com)

Kebiasaan Verrell Bramasta itu lantaran sang majikan kerap sakit jika makan sembarangan.

“Dia kalau makan sembarangan suka sakit, jadi kalau dia makan harus yang benar-benar bersih,” imbuh Susilo.

Tak hanya harus makan bersih, ternyata Verrell juga menyukai makanan yang hambar.

“Aku tu suka yang nggak terlalu banyak rasa,” ucap Verrell Bramasta saat melihat Aurel Hermansyah masak. Hal itu tampak dibenarkan oleh sang asisten pribadi.

Hasil gambar untuk verrell bramasta
(tabloidbintang)

“Dia itu kalau makan nggak suka pakai bumbu-bumbuan gitu,” terang Susilo. Kebiasaan Verrell yang suka makan makanan hambar itu pun membuat Aurel Hermansyah heran dan bingung.

“Ih gue bingung ama itu orangnya, ada gitu laki kayak gitu,” ucap Aurel Hermansyah.

“Ada,” sahut asisten pribadi Verrell Bramasta, seperti yang dilansir dari grid.id.

Well, kamu pasti enggak nyangka banget kan dengan tabiat asli Verrell? Mulai dari dia yang enggak bisa makan sembarangan, sampai suka dengan masakan hambar. Untuk kamu yang jadi fansnya, semoga informasi ini bisa membantu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *