Pernah Merasakan Dibully, Felicya Angelista Blak-blakan Sampai Rela Lakukan Hal Ini ke Ibunya

(selebku.com)

Setiap orang pasti memiliki kenangan baik dan buruk yang dialami dalam kehidupannya. Tak hanya orang dari kalangan biasa, tetapi salah satu artis Tanah Air ini pun juga memiliki kenangan pahit di masa kecilnya. Begini curhatan Felicya Angelista.

Pesinetron Felicya Angelista ternyata memiliki kenangan buruk di masa kecil saat dirinya sempat dibully oleh teman-teman sekolahnya. Lantaran takut dibully dan tak berani mengadu kepada ibundanya, Felicya Angelista terpaksa membuat skenario sakit untuk bohongi sang ibunda.

Hal itu diungkapkan Felicya Angelista di video kolaborasi unggahan kanal YouTube Natasha Wilona, Minggu (26/5/2019). Dalam video itu, Felicya Angelista mengisahkan betapa parahnya bully yang ia terima sejak kelas 1 SD hingga SMP.

Related image
(detikHOT)

Felicya Angelista pernah dikunci di dalam kelas hingga dirinya memilih makan di toilet lantaran kelas sudah tidak aman baginya. Bahkan Felicya Angelista sempat disuruh untuk menyanyikan lagu dengan kata-kata jorok hingga dipanggil kepala sekolah.

Felicya Angelista kolaborasi dengan Natasha Wilona.
(youtube.com)

Sebelum pindah sekolah, Felicya Angelista sempat memendam penderitaannya dan tak mau mengadu kepada sang ibunda. Sampai Felicya Angelista harus berbohong pada ibundanya dengan pura-pura sakit saking tidak mau berangkat ke sekolah.

“Aku yang enggak habis pikir sampai sekarang, kenapa kamu yang waktu itu masih sangat kecil, maksudnya kamu masih 8-9 tahun, kamu bisa kuat dibully.”

“Pernah enggak sih kamu mengalami nangis atau down enggak mau ke sekolah?” tanya Natasha Wilona.

Felicya Angelista melakukan skenario sakitnya dengan cara menyelimuti tubuhnya semalaman agar bisa kepanasan. Dengan begitu, ibundanya akan percaya Felicya Angelista demam dan diizinkan untuk bolos sekolah.

Image result for felicya angelista
(Kanal247)

“Oh iya, banget, aku tuh selalu, tahu enggak sih, kalau mau tidur aku selalu masuk ke dalam selimut, benar-benar supaya aku kepanasan.”

“Supaya pas mau bangun pagi aku bakal bilang sama mami aku ‘Aku sakit, aku demam’ gitu. Jadi pas mami aku pegang ‘Oh kok panas?'” ungkap Felicya Angelista.

Dengan skenarionya itu, sang ibunda selalu percaya bahwa Felicya Angelista memang benar-benar sakit lantaran badannya panas.

Related image
(kanal247.com)

“Gara-gara padahal aku tuh udah merencanakan aku bakalan diam di dalam selimut terus, supaya aku tuh kesannya ya badannya panas, padahal memang kepanasan karena aku dari dalam selimut,” lanjutnya.

Meski terbebas dari beban sekolah, kekasih Caesar Hito ini jadi tidak bisa melakukan apa-apa di rumah agar tidak ketahuan berbohong.

“Dan aku tuh bisa enggak ngapa-ngapain di rumah padahal enggak sakit, dan pengin banget berenang, pengin banget main, tapi aku diam di rumah supaya mami aku enggak tahu,” ujar Felicya Angelista.

Felicya Angelista mengungkapkan betapa ia enggan untuk bertemu teman-teman sekolah dan tak berani mengadu kepada guru.

“Padahal aku yang enggak mau ke sekolah gara-gara malas ketemu sama mereka, itu tuh berat banget yang kayak mau nangis, sama guru takut,” kata Felicya Angelista.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *