Felicya Angelista Curhat Kisah Pilu Masa Kecil, Dibully Hingga Harus Makan di Toilet Sekolah

(Popbela.com)

Pesinetron cantik Felicya Angelista membeberkan kisah masa kecilnya dulu. Siapa sangka ternyata Felicya Angelista pernah jadi korban bullying teman-temannya hingga harus makan di toilet sekolah.

Kisah pilu itu diceritakan Felicya Angelista dalam unggahan kanal YouTube Natasha Wilona, Minggu (26/5/2019).

Felicya Angelista awalnya menceritakan awal mula dirinya diminta ikut casting oleh sang ibunda. Di antara alasannya adalah sang ibunda ingin Felicya Angelista menjadi sosok terbuka dan berani agar tak melulu kena bully.

(Tribunnews.com)

Felicya Angelista yang identik dengan keceriaan pun membuat Natasha Wilona penasaran bagaimana sahabatnya bisa menerima bully sejak kecil.

“Tadi kan kamu sempat bilang kalau salah satu alasan kamu ikut casting karena dulu kamu pernah jadi korban bully.”

“Orang kan sekarang tahunya kamu orangnya ceria banget, gaul banget, banyak teman banget, orangnya tuh enggak pernah kelihatan sedih sedikit pun,” kata Natasha Wilona.

“Itu kan kisah yang orang enggak pernah tahu baby, gimana dan sejak kapan kamu itu dibully?” tanya Natasha Wilona.

Felicya Angelista pun menceritakan dirinya yang sudah dibully sejak kelas 1 SD hingga SMP.

“Aku tuh dibully dari aku masih kecil, dari kelas 1 SD memang udah dibully, kalau TK kan kayaknya belum terlalu gimana gitu ya,” jawab Felicya Angelista.

(kanal247.com)

“Dari kelas 1 SD sampai?” tanya Natasha Wilona.

“Sampai aku SMP,” jawab Felicya Angelista.

Meski sudah bertahun-tahun dibully, Felicya Angelista mengaku tetap tidak tahu apa alasan dirinya menjadi sasaran olok-olok.

“Kamu tuh biasanya dibully gara-gara apa sih?” tanya Natasha Wilona.

“Aku enggak tahu, sumpah aku enggak tahu sama sekali,” ujar Felicya Angelista.

Felicya Angelista pun menceritakan awal mula dirinya mengalami perundungan saat ia dikunci di dalam kelas oleh sahabatnya sendiri.

Di dalam kelas itu, Felicya Angelista dikejar oleh teman cowok yang naksir kepadanya dan ingin menciumnya.

(tabloidbintang.com)

“Jadi waktu kelas 1 SD itu aku pertama di kelas itu tiba-tiba aku dikunciin sama teman aku.”

“Jadi aku sudah anggap dia sahabat aku, dia kunciin aku sama cowok yang ceritanya suka sama aku,” ungkap Felicya Angelista.

“Terus aku dikejar-kejar buat dicium pipinya, dan cowoknya tuh yang ngiler-ngiler terus gitu loh,” lanjutnya.

Saking mengerikannya, kenangan pahit dikejar cowok itu pun tak bisa hilang dari ingatan Felicya Angelista hingga kini.

“Aku dikurung di situ, terus aku lari-lari dikejar dan teman-teman aku tuh pada ngetawain ngintip-ngintip dari jendela,” kata Felicya Angelista.

Felicya Angelista sempat tertangkap oleh teman cowok itu hingga membuat dirinya berteriak hingga diselamatkan guru. Seluruh teman yang menertawakan kejadian itu pun mendapat hukuman yang membuat Felicya Angelista semakin dibenci.

“Dan kebayang enggak sih gara-gara mereka dihukum pasti mereka semakin benci dan semakin suka bully kamu?” tanya Natasha Wilona.

“Semakin benci banget sama aku,” ujar Felicya Angelista.

Sejak saat itulah Felicya Angelista tidak percaya dengan sosok sahabat dan membatasi diri dari lingkungan sekitarnya.

“Dari situ dari kelas 1 SD itu aku jadinya enggak percaya kalau aku punya sahabat, jadi menurut aku mereka tuh jahat semua enggak ada yang benar-benar pure tulus mau temenan sama aku,” ungkap Felicya Angelista.

“Jadi aku memutuskan untuk pasang dinding gede-gede, kayak enggak usah ada orang yang dekati gue kecuali guru,” lanjutnya.

Momen menyedihkan yang terjadi berikutnya adalah Felicya Angelista sudah tak berani lagi untuk berlama-lama di kelas.

Bahkan kekasih dari Caesar Hito ini lebih memilih makan di dalam toilet dan tidur di perpustakaan.

“Jadi aku benar-benar makan, aku makannya tuh di toilet, terus kalau aku tidur aku tidurnya di perpus,” ujar Felicya Angelista.

Felicya Angelista merasa tidak ada lagi tempat aman dan nyaman untuk dirinya berdiam diri selama masih ada teman-teman sekelasnya.

“Tapi kenapa kamu makan sampai di toilet baby? Kenapa enggak di kelas?” tanya Natasha Wilona.

“Karena aku enggak mau, ya itu kan di kelas yang justru menurut kita aman ternyata di kelas aku dikurung,” jawab Felicya Angelista.

Hingga akhirnya saat duduk di bangku kelas 4 SD, Felicya Angelista yang akhirnya punya sahabat malah lagi-lagi dikhianati sahabat itu.

Tak sampai di situ, Felicya Angelista juga diiming-imingi untuk gabung sebuah geng teman sekelasnya asalkan mau menyanyikan lagu dengan kata-kata jorok hingga dipanggil kepala sekolah.

Sejak saat itulah ibunda Felicya Angelista jadi tahu apa yang dialami putrinya dan memutuskan pindah sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *