Usai dari Jakarta, Kai EXO Langsung Bikin Heboh Fans di Roma!

Personel boyband EXO, Kai dikabarkan telah bertolak menuju Roma setelah sebelumnya baru saja dari Indonesia dan di Roma Kai langsung membuat heboh fans disana. Diketahui Kai EXO di Roma akan menghadiri Fashion Show Gucci pada Selasa (28/5).

Kai EXO ditunjuk sebagai brand ambassador brand fashion ternama Gucci. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut telah beberapa kali menerima undangan untuk menghadiri fashion show Gucci di luar negeri.

Senin (27/5) lalu, Kai diketahui berangkat ke Roma, Italia, tak lama setelah pulang dari Jakarta. Keberangkatan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut adalah untuk menghadiri fashion show yang digelar hari ini, Rabu (29/5) atau Selasa (28/5) waktu setempat.

Pada kesempatan ini, Kai tampil mengagumkan seperti biasa. Pelantun “Love Shot” tersebut terlihat ganteng mengenakan setelan jas navy dengan kemeja bermotif garis-garis warna senada serta dasi.

Namun yang paling menjadi perhatian adalah aksesoris choker yang dikenakan Kai. Meski sekilas kurang cocok dengan setelan jas yang dikenakan main dancer EXO tersebut, aksesoris ini sukses membuatnya semakin disorot.

Kedatangan Kai di fashion show Gucci ini pun tak dilewatkan fans lokal. Mereka datang membanjiri Museum Roman Capitolino hanya demi melihat idol yang debut pada 2012 itu dari jarak dekat dan bersorak saat bertemu dengannya.

Para fans di media sosial juga menunjukkan minat yang tinggi pada kehadiran Kai di fashion show Gucci ini. Tagar #KAI_GUCCI20 sempat memuncaki daftar trending topic di Twitter.

Sementara itu seperti biasa, Kai EXO tampil memesona sekaligus bergaya unik dengan item fesyen keluaran Gucci. Melihat unggahan akun Instagram Vogue Taiwan, kali ini mantan pacar Jennie BLACKPINK itu memilih setelan serba biru. Kemeja bergaris biru-putih dipadankan dengan rompi dan blazer double-breasted warna navy blue.

Penampilan unik Kai EXO dilengkapi dengan choker sangar yang dipenuhi dengan paku-paku tajam di sekeliling kalungnya. Melihat kalung ini, bisa jadi mengingatkan kita akan kalung-kalung yang dipakai tokoh kartun anjing galak untuk mempertegas kesan sangarnya.

Ini memang bukan pertama kalinya Kai EXO tampil nyentrik demi acara Gucci. Tahun lalu, pria 25 tahun ini pernah memakai setelan kotak-kotak lengkap dengan hiasan kepala berumbai yang membuat kita mengerutkan kening ketika melihatnya.

Dalam cara Gucci lainnya, Kai juga pernah pakai blus serupa ‘kaftan’ warna abu-abu yang dipadankan dengan tas Gucci nan feminin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *