Daebak! Parodikan ‘The Moon Embracing Sun,’ V BTS Banjir Pujian dari ARMY

(detik.com)

Ada-ada saja yang dilakukan oleh salah satu member dari boyband terhits masa kini, Bangtan Boys (BTS). Baru-baru ini V membuat remake dari salah satu drama Korea, “The Moon Embracing Sun.” Tentu saja hal itu berhasil membuat para fansnya jadi “menggila.”

Diketahui, V membuat parodi dari drama Korea “The Moon Embracing Sun.” Ia mengucapkan dialog Yeo Jin Goo dalam drama historikal populer yang dibintangi Kim Soo Hyun tersebut. Kemampuan aktingnya sukses membuat banyak orang terpukau.

Setelah diberi dialog, V sepertinya hafal dialognya de

(V Live)

ngan sepenuh hati. Ketika tiba gilirannya, member-member yang lain menyaksikan dengan antusias.

Begitu V memerankan adegannya, media sosial langsung dihebohkan oleh ARMY, sebutan fans BTS, yang memuji habis-habisan.

Idol kelahiran 1995 itu juga sukses membuat member lain serta staf terpesona dengan nada suara yang pas, ekspresi wajah, bahasa tubuh dan postur tubuhnya yang tegap seperti Putra Mahkota sejati.

Akting V juga menjadi perbincangan hangat di sejumlah komunitas online. Banyak netizen yang mengaku tak sabar ingin melihatnya membintangi drama lagi.

Wow aktor Kim Taehyung!” komentar netizen.

V sepertinya cocok membintangi drama historikal. Suara beratnya pas sekali,” tambah netizen lain.

(V Live)

Aku sudah tahu kalau V bisa akting sejak melihat penampilannya di video musik BTS. Aktor Kim aku menantikanmu!” sahut yang lain.

Jungkook sepertinya terpesona dengan akting V, hahaha,” pungkas lainnya.

Disisi lain, V BTS baru-baru ini melakukan hal yang menyentuh sekaligus menyenangkan. Khususnya bagi ARMY Brazil.

(V Live)

Dilansir dari Koreaboo, V BTS di konser Love Yourself: Speak Yourself baru-baru ini di Sao Paulo Allianz Parque di Brazil, menunjukkan cintanya yang meluap-luap.

Cintanya ini tentu untuk ARMY Brazilnya dengan memeluk bendera Brasil erat-erat di lengannya. Dan itu melelehkan hati tidak hanya para penggemar di Brasil, tetapi juga ARMY di seluruh dunia.

(V Live)

Sepanjang konser, V BTS terlihat memegang bendera Brasil. Dia juga terlihat dengan bangga mengibarkan bendera di hadapan hadirin.

Kemudian V BTS berjalan ke kamera dan memeluk bendera Brasil di tangannya. Karena dia tidak bisa memeluk penggemarnya satu per satu, dia malah memeluk bendera sebagai tanda tempat khusus di hatinya untuk ARMY-nya di Brasil!

Karena dia tidak bisa memeluk penggemarnya satu per satu, dia malah memeluk bendera sebagai tanda tempat khusus di hatinya untuk ARMY-nya di Brasil!

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur konser “Love Yourself: Speak Yourself” di Amerika. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menuju London, Inggris untuk konser di stadion Wembley pada 1 dan 2 Juni waktu setempat. Mereka juga siap menggelar Muster ke-5 yang bertajuk “Magic Shop” di Busan dan Seoul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *