Astaga! Jadi Korban Tren Masa Kini, Begini Reaksi Felicya Angelista Saat Mobilnya Dibobol Maling

(selebku.com)

Membuat konten video dan mengunggahnya di YouTube, kini tengah banyak digemari oleh masyarakat. Konten tersebut seolah tidak dibatasi dengan sensor seperti acara televisi ataupun film. Hal tersebut juga kerap dilakukan oleh Felicya Angelista.

Begitu pula yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air, salah satunya Felicya Angelista. Ia memanfaatkan YouTube sebagai konten video untuk melakukan apapun. Mulai dari vlog kegiatan keseharian, hingga konten mengerjai orang atau prank. Ia menjelaskan mengapa akhirnya tertarik untuk membuat konten video di YouTube.

“Jadi aku mau mereka lihat aku seperti apa aslinya. Jadi yasudah aku bikin vlog itu,” ucap Felicya Angelista saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

Pemain sinetron ‘Dunia Terbalik’ ini bersama kekasihnya Caesar Hito, dan beberapa teman-teman juga seolah ikut-ikutan membuat konten prank di kanal YouTube mereka. Namun, saat mobil miliknya dibobol maling, Felicya justru mengira bahwa itu hanya keisengan kekasih atau teman-temannya saja.

(tabloidbintang.com)

“Kalau yang tren prank, kebetulan aku abis kemalingan kan, aku mikir itu prank, lho. Gua lagi di-prank. Aku nyariin benar-benar, tapi kaca mobilnya pecah, berarti benar (kemalingan), enggak di-prank. Jadi agak susah ngebedain mana prank mana enggak prank, karena lagi kekinian. Aku pikir cuma efek-efek aja,” ujarnya.

(Tribunnews.com)

Perempuan berusia 24 tahun ini menjelaskan bahwa tas yang berisikan data pribadinya hilang, begitu pun dengan telepon selular dan sejumlah barang lainnya. Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (24/5) sekitar pukul 21.30 WIB di kawasan Bintaro.

Image result for felicya angelista
(dream.co.id)

“Yang hilang itu ada tas aku. Ada dompet, handphone. Hito juga tasnya hilang. Yang penting itu kan data-data pribadinya, dan data-data yang ada di handphone itu. Jadi sempat panik banget aku,” ungkap Felicya.

Setelah mengetahui kemalingan, pemain film ‘Wil You Marry Me’ ini kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Tak berselang lama, data-data pribadinya seperti KTP hingga SIM terlihat berserakan di depan toko keramik.

“Akhirnya aku lapor, data-data pribadi aku sudah ditemukan. Jadi polisi yang tangani kemarin sudah bisa ambil data-data pribadi aku. Aku sudah di BAP dan Hito juga sudah di BAP,” terangnya.

Related image
(tribunnews.com)

Felicya menuturkan bahwa hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari pelaku yang mencuri barang-barang pribadinya. Apabila maling tersebut berhasil ditemukan, maka ia siap maju hingga ke pengadilan. Meski kemalingan dan sempat berpikir bahwa hal itu bagian dari prank, Felicya mengaku bakal berpikir ulang untuk melakukan aksi prank di kemudian hari.

(kanal247.com)

“Sebenarnya prank ada batasnya sih ya. Cuma karena lagi zaman prank, benar-benar mikir lagi di-prank atau gimana gitu. Tapi kan orang prank ada batas normanya juga,” pungkas Felicya Angelista.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *