Mobilnya Dibobol Maling, Ini Total Kerugian Hito dan Felicya Angelista

okezone.com

Felicya Angelista baru saja kehilangan sejumlah barang berharganya. Pasalnya, mobil sang kekasih, Immanuel Caesar Hito dibobol maling pada Jumat (24/5) lalu dan mengambil tas milik mereka. Bahkan menurut Feli, sapaan akrabnya, dia sempat mengira kejadian tersebut hanyalah prank.

Menurut penuturan Felicya, ia dan Hito mengalami kerugian hingga puluhan juta. Apalagi, dalam tas mereka terdapat banyak barang pribadi, seperti ponsel dan dompet.

“Kerugian aku mencapai Rp25 juta di dalam tas yang isinya handphone, airpods, dompet yang isinya data diri sama barang lain,” ungkap Felicya dalam tayangan Silet pada Rabu (29/5). “Kalau Hito nilainya Rp10 juta, tapi itu semua belum termasuk biaya perbaikan kaca. Jadi kalau di total bisa sampai Rp40 juta.”

Hasil gambar untuk felicya angelista nangis
tribunnews.com

Beruntung, dompet yang diambil ditemukan oleh seseorang walaupun yang tersisa hanya kartu identitas. Sebab sebelumnya, ia langsung membuat pengumuman melalui Instagram Story miliknya.

Hasil gambar untuk felicya angelista nangis
cumicumi.com

“Aku memang langsung bikin pengumuman di InstaStory waktu itu,” kata Felicya. “Sampai ada perempuan hubungi manajer endorse aku kalau dia menemukan dompet aku dalam kondisi KTP, SIM dan lainnya itu berceceran di depan toko keramik.”

Kaca mobil Caesar Hito dipecah oleh orang tak dikenal.
grid.id

Felicya sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda pelaku akan ditemukan. Kendati demikian, ia mengaku ikhlas dan akan menjadikan kejadian itu sebagai pelajaran berharga.

“Kalau taruh barang itu harus hati-hati sekalipun ada di mobil,” kata Felicya. “Kemudian keamanan mobil juga harus ditingkatkan agar enggak terulang lagi.”

Sebelumnya, pada Jumat (24/5/2019) sekitar pukul 20.30 WIB kejadian tak mengenakkan tengah dialami pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Pasalnya kaca mobil milik Hito tiba-tiba dipecah oleh orang yang tak dikenal.

Hasil gambar untuk felicya angelista dan hito mobil dirampok
grid.id

Feli menerangkan jika mobil Hito berada di depan rumah seorang teman bersama mobil lainnya. Namun kala itu yang menjadi sasaran hanyalah mobil Hito.

“Kan parkir di depan rumah teman, ada banyak mobil juga, jadi kita paralel-paralel karena tujuannya mau kasih surprise buat teman. Dan mobil Hito doang yang kena. Iya mikirnya itu prank,” ungkap Feli saat ditemui di sela jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019).

Hasil gambar untuk felicya angelista nangis
suara.com

Meski sudah menemukan lokasi sang pencuri melalui handphone miliknya, Feli berniat baik dengan memberikan kesempatan kepada sang pelaku mengembalikan barang tersebut.

Ia mengungkap bahwa akan menunggu etiket baik dari sang pelaku hingga 2×24 jam. Jika pelaku tidak beretiket baik, ia pun akan menempuh jalur hukum.

Artis peran Felicya Angelista saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019).
kompas.com

“Dan dari handphone aku sudah lacak lokasinya ada dimana, jadi sebenernya udah tahu posisinya dimana, Tapi aku masih nunggu etiket baik dari kamu, aku tunggu 2 x 24 jam itu udah paling lama, Kalo kamu nggak mau punya etiket baik yaudah biarin polisi yang menjemput,” katanya.

Semoga cepat ditemukan dan pelaku cepat ditindak tegas, ya! Hati-hati, ya, ketika meninggalkan barang kalian dimanapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *