Curhat Kisah Awal Pernikahan, Nia Ramadhani : Aku Sedih, Punya Duit Banyak Tapi Gak Bebas

Hidup dalam bergelimang harta dan memiliki suami dari keluarga orang terkaya di Indonesia tak langsung membuat Nia Ramadhani bahagia. Ia mengenang walau ia sudah hidup dalam kemewahan, ia tidak bisa bebas pergi kemana-mana. Hal tersebut ia ceritakan dalam acara ‘Ngopi Dara’.

Diakui Nia Ramadhani dalam acara Ngopi Dara Trans TV, Selasa (28/5/2019), ia secara blak-blakan mengungkapkan penantian yang cukup panjang untuk mendapatkan momongan. Awalnya, Nia Ramadhani ditanya soal kehidupannya saat ini, yang sering disebut-sebut sebagai gaya hidup mewah alias glamour.

Namun menurut ibu tiga orang anak ini, kebahagiannya bukan dilihat dari materi saja.

(Dreams)

“Kehidupan itu, bahagia itu kita nggak bisa lihat dari duit, karena kebahagiaan itu kamu nggak bisa beli,” ungkap Nia.

Boy William yang saat itu hadir dalam program itu pun setuju dengan pernyataan Nia Ramadhani. Ia lantas bertanya apa makna kebahagiaan bagi Nia Ramadhani.  Ia lantas bertanya pada Nia, “apa yang bikin lu bahagia kalau gitu? Sekarang lu udah punya segalanya. Nama lu udah oke, duit apa lagi. Apa yang bikin lu bahagia sekarang?”

(Liputan 6)

Mendengar pertanyaan Boy William, Nia Ramadhani memberi sebuah jawaban yang singkat dan jelas.

“I’m complete,” jawab Nia.

“Anak ada, suami ada,” sambung Jessica Iskandar yang duduk di dekatnya.

(Moneysmart)

Lalu Nia Ramadhani membagikan cerita di usia pernikahan ke-2 tahun. Nia mengatakan, saat itu ia dan Ardi Bakrie tidak segera dikaruniai anak. Bahkan Nia Ramadhani sempat merasa hidupnya tidak berguna lantaran ia hidup bergelimang harta, namun tidak bisa berbuat apa-apa untuk mendapatkan keturunan.

“Iya, beberapa yang aku bilang tadi nggak bisa dibeli pake uang itu adalah si anak.”

“Waktu awal-awal aku kawin, 2 tahun aku nggak punya-punya anak. Itu rasanya, ini gue punya duit, tapi gue nggak bisa ngapa-ngapain.”

“Gue cuman bisa ke dokter, udah gitu-gitu aja. Tapi, tetap berharap lagi sama yang di atas. Nggak bisa ngapa-ngapain, itu. Pokoknya bahagia sekarang,” jelas Nia.

Gaya Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampil beda saat menghadiri acara pernikahan koleganya di  Los Angeles, Amerika Serikat. Bersama sang suami, Nia Ramadhani tampil bak puteri kerajaan. Nia Ramadhani mengenakan gaun panjang warna hijau dengan sebagian perut terbuka. Rambut panjang Nia dibiarkan terurai dengan riasan wajah yang tidak mencolok.  Tak hanya Nia yang tampil menawan di acara ini.

Putri dan menantu keluarga Bakrie juga tak kalah cantiknya, seperti saudara sepupu Ardie Bakrie, Adinda Bakrie dan istri Aga Bakrie, Rosalindynata Gunawan (Lingling). Ada juga Vannya Istarinda yang disebut-sebut sebagai calon istri Arya Bakrie. Meski belum resmi jadi anggota keluarga besar Bakrie, namun Vannya terlihat sering menghabiskan waktu dengan keluarga Bakrie.

(Tribun News)

Ia bahkan bersama Elle juga ikut berlibur dengan Nia dan Lingling saat berlibur ke Pulau Komodo. Belum diketahui ada hubungan apa antara keluarga Bakrie dan pasangan pengantin bule itu.  Apakah mereka sekadar sahabat atau berkerabat, yang jelas Eleanor dan Antony sempat datang ke Jakarta untuk menghadiri pernikahan Aga Bakrie dan Rosalindynata Gunawan (Lingling).

Terlihat dekat dan akrab dengan keluarga Bakrie, Nia dan Ardi pun jauh-jauh ke LA untuk mendatangi pernikahan Eleanor dan Antony. Di hari Minggu waktu Indonesia (26/5/2019) Nia membagikan sejumlah potret saat dirinya hadir di pernikahan Elle dan Antony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *