Jelang Pemilu, Ini Dia Momen Kehangatan Jokowi dan Prabowo, Bikin Adem!

Jokowi dan Prabowo (Twitter.com/@detikcom)

Menjelang pemilu 2019, banyak para pendukung dari masing-masing paslon yang bertengkar karena mendukung pilihannya masing-masing. Padahal alangkah baiknya jika kita semua bisa saling menghargai pilihan satu sama lain.

Supaya hati terasa damai dan adem dalam menyambut pemilu 2019, yuk kita intip momen-momen kehangatan Jokowi dan Prabowo di bawah ini!

1. Momen akrab saat nonton Asian Games

Jokowi dan Prabowo (Youtube.com/Gosip Paora)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Indonesia dengan bangga menjadi tuan rumah acara Asian Games 2018. Gak cuma masyarakat yang ikut meramaikan pertandingan, tapi para pejabat dan petinggi negara juga ikut mendukung bahkan menonton langsung di stadion.

Tak terkecuali, Presiden RI yang juga capres 2019 Jokowi, dan capres Prabowo ikut nonton, lho! Mereka tampak duduk berdampingan dan berbincang sepanjang pertandingan.

Saat itu mereka tengah menyaksikan perhelatan ajang pencak silat. Siapa nih yang mau bilang kalau bersaing gak bisa saling berdamping?

2. Momen pelukan bersejarah

Jokowi dan Prabowo (Twitter.com/@detikcom)

Masih dalam perhelatan pencak silat di Asian Games 2018, momen satu ini menjadi momen bersejarah yang ramai diperbincangkan. Jokowi dan Prabowo berpelukan dalam momen yang membagakan sekaligus mengharukan.

Saat itu, Hanifan Yudani Kusumah sukses menggondol emas di cabang olahraga pencak silat. Kemudian ia menghampiri presiden Jokowi dan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yakni Prabowo, untuk bersalaman.

Momen tersebut Hanifan manfaatkan untuk merangkul Prabowo dan Jokowi sehingga mereka bertiga berpelukan. Serentak seluruh yang hadir di sana bertepuk tangan dan bersorak sorai.

Potret ini menjadi momen yang penuh haru, bangga, dan bikin damai hati banget!

3. Momen saling bercanda gurau

Prabowo dan Jokowi (Twitter.com/@maspiyuuu)

Dalam potret ini, gak cuma Jokowi dan Prabowo saja yang tampak akrab. Di sana juga ada cawapres Sandiaga Uno dan cawapres KH. Ma’ruf Amin.

Mereka berempat tampak tertawa dan bercanda gurau. Asyik ya melihatnya! Kalau begini, persaingan pemilu terasa gak begitu menegangkan, bukan?

4. Momen berpelukan (lagi)

Jokowi dan Prabowo (Twitter.com/@#2019DAMAI)

Momen ini juga masih terjadi di acara Asian Games 2018 saat pertandingan cabang olah raga pencak silat. Dalam foto, tampak Prabowo dan Jokowi akrab berpelukan dan berbincang sesuatu.

Mereka saja yang bersaing menjadi pemimpin nomor satu di Indonesia bisa akrab dan berhubungan baik, kita harus bisa menirunya, ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *