Jarang Terdengar, Amel Carla Ternyata Sudah Lulus SMA, Begini Pesonanya Sekarang

(tribunnews)

Siapa sih yang enggak kenal dengan aktris cilik bernama Amel Carla? Perannya di sitkom ‘Suami-suami Takut Istri’, memang sukses mencuri perhatian publik. Tapi, kamu tahu enggak sih, kalau sekarang ia sudah lulus SMA loh. Begini nih penampakannya yang sudah meranjak dewasa.

Pesinetron Amel Carla lulus dari bangku SMA. Dalam acara tasyakuran kelulusan yang digelar sekolahnya di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, perempuan berusia 17 tahun itu tampil beda dengan kebaya abu-abu.

Sambil tersipu malu, dirinya memberikan setangkai bunga dan sepucuk surat kepada kedua orang tuanya. Amel Carla juga membacakan surat yang ditulis sendiri di hadapan kedua orang tuanya.

(kumparan)

“Love, sayang banget sama bapak ibu, wkwkwk. Maaf kalau kemarin-kemarin pas mau ujian suka ngeselin. Terus makasih sudah boleh daftar KKI (Kuliah Kelas Internasional), love u guys forever,” ujar Amel Carla seraya tersenyum, kepada kedua orang tuanya, Rabu (12/6), seperti yang dilansir dari kumparan.com.

(kumparan)

Perempuan kelahiran Bontang, 21 Juli 2001 tersebut senang dengan acara kelulusan tersebut. Menurutnya, masa-masa SMA yang ditempuh selama tiga tahun tidak begitu terasa.

Pemain sitkom ‘Suami-Suami Takut Istri’ ini mengatakan alasannya memberikan surat kepada orang tuanya. Sebab, beberapa waktu lalu ia merasa sangat stres dengan tekanan selama menghadapi ujian kelulusan.

“Makanya Amel tadi kasih kartu tulisannya, ‘Maaf kalau kemarin pas ujian-ujian ngeselin’, karena kayak jadi pemarah, kerjaannya makan mulu karena stres, lumayan pressure-nya gede juga.”

(kumparan)

Pemilik nama Amalia Nuril Aqmarina itu nantikan berencana melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Hingga pukul 12.00 WIB, acara kelulusan tersebut masih berlangsung. Sementara Amel Carla juga menunggu giliran untuk mendapatkan kalungan medali dari pihak sekolahan.

Si cantik yang suka banget kucing

Suka Binatang, Amel Carla Pelihara 17 Ekor Kucing di Rumah
(tabloidbintang)

Amel Carla sangat menyukai hewan peliharaan, khususnya kucing. Ada 17 ekor kucing yang dipelihara Amel Carla di rumahnya.

Hasil gambar untuk amel carla
(grid)

“Amel memang menyukai kucing. Di rumah ada 17 ekor Amel pelihara. Habis kucing itu gemesin sih,” ucap Amel Carla saat ditemui saat melakukan perawatan kedua kucingnya yang diberi nama Gotik dan Bima di Petlove Center yang berlokasi di Jalan Palatehan 1 no. 30, Melawai, Kebayoran Baru, RT.2/RW.1, Jakarta Selatan, Senin (3/6), seperti yang dilansir dari tabloidbintang.com.

Oh iya, untuk kamu yang mau tahu tentang Amel Carla, kamu bisa lihat vlog yang ia buat di video ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *