Menyayat Hati! Ini Curhatan Ibu Dylan Sebelum Ifan Seventeen Digrebek Polisi

(Dream.co.id)

Kabar mengejutkan datang dari Ifan Seventeen. Pasalnya lelaki yang baru saja ditinggal pergi oleh istrinya itu digrebek polisi karena ketahuan sedang bersama wanita lain. Ternyata ini curhatan ibu Dylan Sahara sebelum Ifan Seventeen digrebek bersama wanita lain oleh polisi

Curhatan mendiang Ibu Dylan Sahara itu terkait rasa sayangnya pada sang putri yang sudah pergi lebih dulu meninggalkan dirinya. Ibu Dylan Sahara juga tidak lupa menguggah foto sang anak dan Ifan Seventeen, namun sayang ungkapan cintanya itu berbalas insiden pahit yang kini menimpa menantunya.

Melansir dari akun instagram Ibu Dylan Sahara, Dwi Retno Widymyarsih di akun @mamadyllan.

Sebelum insiden penggerebekan Ifan Seventeen terjadi, pada bulan Mei lalu, Retno bersama Ifan Seventeen pergi umroh bersama ke tanah suci. Di sana, Retno menyempatkan diri menunaikan umroh untuk sang putri. Hal ini Retno tuliskan dalam unggahan Instagram pada 11 Mei lalu.

‘Malam ini, setelah mahgrib mama umroh kan yang ke 3 kali Dyllan Sahara anak ku tersayang yaa nak,’ tulisnya.

Berikut foto unggahan Ibu Dylan Sahara:

Di unggahan yang lain, Retno juga berdoa agar Dylan ditempatkan di surganya Allah.

Retno mengunggah video cantik Dylan kala masih hidup.

Dalam video tersebut, Dylan juga tengah beribadah di tanah suci.

Mama dyllan lagi di rudhoh mendoakan bidadari surgaku dipercepat ditempatkan Allah di taman surganya Aamiin Ya Allah , Ya Mujib,’ tulisnya.

Berikut video unggahan Ibu Dylan Sahara:

Retno juga kerap memuji kepribadian Dylan Sahara. Retno bangga menyebut bahwa Dylan adalah sosok yang cerdas sejak masih kecil.

‘Dyllan itu anak yang cerdas dari kecil sudah juara kelas ( juara 1 ) . Pernah test IQ dapet 136,’ tulisnya.

Berikut foto unggahan Ibu Dylan Sahara:

Setelah curhatan Ibu Dylan Sahara tersebut beberapa minggu kemudian atau awal Juni 2019 lalu Insiden pahit pun menimpa menantunya, Ifan Seventeen. Pasalnya, beredar sebuat video di media sosail bila, Ifan Seventeen digerebek bersama wanita lain bernama Citra Monica di apartemen kawasan Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Video penggerebekan itu menjadi viral dan jadi bahan pembicaraan warganet.

Atas fakta video penggerebekan tersebut, kini Ifan Seventeen baru saja dilaporkan ke polisi atas tuduhan perselingkuhan dengan Citra Monica.

Pasalnya ternyata Citra Monica masih berstatus sebagai istri sah. Bau wangi di makam Dylan Sahara

Sementara itu, di momen Lebaran 2019 kemarin dihabiskan Ifan Seventeen bersama keluarga mendiang istrinya, Dylan Sahara, di Ponorogo, Jawa Timur. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah akun Instagram @dylfan_lovers. Ifan Seventeen terlihat berfoto bersama keluarga besar Dylan Sahara di Ponorogo.

‘Lebih natural yang begini, jadi kamu mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin.

@dylan_sahara always in our hearts,’ bunyi keterangan dalam foto.

Di foto tersebut Ifan Seventeen terlihat tertawa bersama keluarga besar Dylan Sahara. Tampak pula adik Dylan Sahara, Luhur Kusuma ikut berfoto bersama.

Berikut fotonya:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *