Wadùh, Kakak-Adik Angela Gilsha-Marco Kini Sama-Sama Dibully Netizen

tribunnews.com

Setelah sebelumnya Angela Gilsha jadi bulan-bulanan netizen dan dibully di media sosial, kini giliran sang adik, Marco Panari, yang diserang netizen. Alih-alih ingin membela sang kakak, pendapat Marco justru bikin netizen makin meradang. Apa isi tanggapan Marco yang membuat netizen mengamuk?

Nama aktris sinetron “Anak Langit”  Angela Gilsha tengah menjadi perbincangan hangat netizen ketika dia mengeluhkan tangisan bayi yang di dalam pesawat yang ditumpanginya, yang belakangan diketahui bermula dari unggahan Instagram Story di akun pribadinya.  Sayangnya, pernyataan yang dilontarkan wanita berusia 24 itu dinilai tidak pantas.

“Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi,” tulis Angela. Dia membandingkan bayi dengan hewan, yang sontak mendapat reaksi netizen. Angela Gilsha menjadi sasaran kekesalan netizen. Beragam hujatan dan sumpah serapah pun harus diterimanya. Bahkan, kehebohan tersebut turut menjadi sorotan media asing seperti Daily Mail dan coconut.co.

Hasil gambar untuk angela gilsha pesawat
tribunnews.com

Belum juga reda, kemarahan netizen kembali berkobar kala Marco Panari, sang adik dari Angela Gilsha, turut buka suara. Pernyataan Marco dalam membela kakaknya dinilai jauh tidak bermoral.

Hasil gambar untuk angela gilsha pesawat
suara.com

Berdasarkan cuplikan Instagram story yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Marco menyatakan bahwa sang kakak benar dalam kasus tersebut. Ia pun membeberkan sejumlah alasan yang mendukukung pernyataannya. Menurutnya bayi itu sering menangis tanpa sebab.

“Hai semua hari ini gue akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gue bener dalam kasus ini,” tulis Marco.

Hasil gambar untuk angela gilsha pesawat
tribunnews.com

“Manipulatif. Mereka mulai nangis tanpa alesan dan nggak pernah ngasih penjelasan kenapa. Kalo mereka nggak toxic pasti bakal bisa jelasin,” ungkapnya lagi menanggapi isu yang beredar terkait kakaknya.

Marco tidak setuju para oranngtua mengajak bayinya traveling naik pesawat. Marco merasa sangat wajar saat ada orang yang emosi ketika terganggu tangisan bayi di pesawat sampai mengeluarkan pernyataan soal bayi disuruh diam atau mulutnya diselotip saja.

Hasil gambar untuk angela gilsha pesawat
tribunnews.com

“Karena itu bayi nggak boleh naik pesawat. Tunggu gede dikit kek. Percuma baru keluar langsung diajak terbang nggak inget juga doi, atau egga anaknya diajarin diem gitu atau mulutnya diselotip yang penting jangan berisik aja. Wajarlah orang ngomong gitu saking berisiknya itu bayi di pesawat,” beber Marco.

 Dibully Netter, Adik Angela Gilsha Minta Maaf Soal 'Benci' Bayi Di Pesawat Ngaku Cuma Sarkasme
wowkeren.com

Pernyataan Marco Panari justru membuat netizen semakin kebakaran jenggot. Bahkan, ada yang menudingnya panjat sosial dalam kasus yang menimpa kakaknya.

Kmrn kk nya udh minta maaf skrg malah adiknya minta dihujat, klo mau pansos gk gini amat caranya.”, tulis akun @vivien.236

Sini mas mulutmu tak sumpel pake pampers yang ada pupnya trus tak lakban.. bayi ga beredosa ko disalah2in.. edan sampeyan mas,”, komentar akun @rahesti_putri.

Menanggapi kecaman tersebut, Marco Panari segera memberikan klarifikasinya. Ia menjelaskan pernyataannya sebelumnya tidak seperti yang dibayangkan netizen. Ia pun meminta maaf atas berbuatannya.

“Gue pengen minta maaf atas apa yang gue tulis di instagram tadi mengenai bayi karena ya emang itu salah,”, jelasnya.

Hasil gambar untuk marco panari
insertlive.com

Ia mengaku bermaksud memberikan pernyataan sarkasme dalam membela kakaknya. Sayangnya, maksud-maksud tersembunyi Marco tidak sampai pada netizen.

“Tapi gue awalnya emang nulis itu untuk cuman kayak bikin statement bertapa sepele masalah yang dipermasalahkan ini gitu lho. Gue harap, kalian sebagai warga Indonesia tuh tahu, semua itu dari sarkasme aja dan karna apapun yang gue bilang di statement itu, itu semua nggak bisa dilakuin ama bayi,” tegasnya.

Hasil gambar untuk marco panari
matamata.com

Hasil gambar untuk marco panariHasil gambar untuk marco panariHasil gambar untuk marco panariHasil gambar untuk marco panari

Marco Panari bermaksud ingin membela kakaknya. Sayangnya, ia mengungkapkannya dalam kata-kata yang membuat netizen semakin salah paham. Tak hanya Angela Gilsha, adiknya pun ikut dihujat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *