Friendship Goals! Diisukan Bergabung ke Barcelona, Angel Di Maria Sebut Messi Unik

Gelandang tim sepak bola asal Perancis Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, baru-baru ini dikaitkan dengan Barcelona. Di Maria dikabarkan siap meniti tantangan baru bersama juara Liga Spanyol musim 2018-2019 tersebut. Keberadaan Lionel Messi nampaknya bisa menjadi alasan gelandang 31 tahun tersebut bergabung dengan Barcelona.

Mengetahui namanya dihubungkan dengan Barcelona, Di Maria malah mengeluarkan nada candaan. Ia mengatakan senang bermain dengan Messi dan menyebut kolektor lima gelar Ballon d’Or itu dengan sebutan “Enano”.

Image result for angel dimaria and messi
bola.com

“Ya, saya senang bermain dengan Enano. Saya juga menyukai dia (Messi) saat latihan, bagaimana dia melakukan sesuatu,” kata Di Maria, seperti dilansir Goal. Enano adalah bahasa Latin yang dalam bahasa Indonesia berarti seorang yang “kerdil”.

“Dia adalah sesuatu yang unik, tidak bisa untuk dijelaskan,” sambungnya. Di Maria menambahkan bahwa ia tak mempermasalahkan jika seandainya bisa bergabung dengan Barcelona.

Image result for angel dimaria and messi
givemesport.com

Seperti yang diketahui, Di Maria sempat membela rival Barcelona, Real Madrid, selama empat musim. Bersama El Real, pemain bertinggi badan 180 cm itu mempersembahkan banyak gelar, yakni Liga Spanyol (1), Piala Super Spanyol (1), Copa del Rey (2), UEFA Super Cup (1), serta yang terakhir gelar Liga Champions (1).

“Saya selalu katakan bahwa saya tidak masalah bergabung dengan Barcelona. Para pemain Real Madrid tentu akan membenci saya, tapi saya tegaskan saya tidak akan kesulitan untuk pindah ke Barcelona, karena saya senang bermain dengan Messi,” tegasnya.

Image result for angel dimaria and messi
bola.com

Angel di Maria dan Lionel Messi adalah rekan di tim nasional (timnas) Argentina. Namun, Angel di Maria tidak menutup kemungkinan untuk menjalin kerja sama dengan Messi di klub.

Gelandang berusia 31 tahun itu mengaku senang bekerja sama dengan Lionel Messi. “Saya senang bermain dengan Messi dan melihatnya berlatih karena ia kadang melakukan sesuatu yang begitu unik,” ujar Di Maria seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, Selasa (11/6/2019). “Saya pernah punya kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona, tetapi menolaknya. Jika hal tersebut terjadi, itu hanya karena ada Messi di sana,” kata Di Maria.

Image result for angel dimaria and messi
eurosport.com

Tidak heran, selain fakta bahwa kemampuannya tidak lagi diragukan, Lionel Messi juga dinobatkan sebagai atlet berpenghasilan tertinggi di dunia dalam setahun terakhir versi majalah Forbes.

Image result for ronaldo and messi
indiatoday.in

Memperoleh penghasilan mencapai 127 juta dollar AS (setara sekitar Rp 1,8 triliun), Messi mengungguli dua pesepak bola lainnya, yakni Cristiano Ronaldo (109 juta dollar AS atau setara Rp 1,5 triliun) yang menempati posisi kedua, dan Neymar di posisi ketiga (105 juta dollar AS atau setara Rp 1,4 trilun).

 

 

1 thought on “Friendship Goals! Diisukan Bergabung ke Barcelona, Angel Di Maria Sebut Messi Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *