Wadúh! Sempat Bela Angela Gilsha dan Minta Mulut Bayi Diselotip, Marco Panari Akhirnya Lakukan Ini

instagram.com

Angela Gilsha baru-baru ini menjadi bahan perbincangan karena unggahannya soal bayi di pesawat yang saat itu membuat dirinya kesal. Model cantik ini bahkan sempat mencurahkan kekesalannya lewat unggahan Instagram Story-nya yang berujung dengan cibiran netizen.

Diketahui sebelumnya, Angela Gilsha berada dalam satu pesawat dengan seorang bayi, namun ternyata bayi tersebut rewel dalam perjalanan. Sampai-sampai Angela pun mencurahkan kekesalannya di Instagram miliknya.

“Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi,” tulis Angela Gilsha dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

(instagram.com/angelagilsha)

Meski sudah meminta maaf, namun unggahan Angela Gilsha ini sampai disorot media luar negeri lho. Pemberitaan mengenai sang kakak yang sampai go internasional ini membuat adik Angela Gilsha angkat bicara.

Marco Panari, adik dari Angela Gilsha tiba-tiba muncul di Instagram untuk membela sang kakak dari hujatan netizen.

Melalui unggahan Instagram Story, adik Angela Gilsha memberikan statementnya bahwa bayi memang tidak selayaknya diajak naik pesawat.

(grid.id)

”Hai semua hari ini gue akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gue bener dalam kasus ini,” tulis adik Angela Gilsha.

”Manipulatif. Mereka mulai nangis tanpa alesan dan GAPERNAH ngasi penjelasan kenapa. Kalo mereka ga toxic pasti bakal bisa jelasin,” imbuhnya.

Tidak tanggung-tanggung, ia menyarankan para orangtua menutup mulut anak-anak mereka agar tak mengganggu penumpang lain.

“Karena itu bayi gaboleh naik pesawat. Tunggu gede dikit kek. Percuma baru keluar langsung diajak terbang gainget juga doi. Atau kalau engga anaknya diajarin diem gitu atau mulutnya di selotip yang penting jangan berisik aja. Wajarlah orang ngomong gitu saking berisiknya tu bayi di pesawat,” tuturnya.

tribunnews.com

Di akhir unggahannya, adik Angela Gilsha mengatakan bahwa bayi itu nggak jelas.

‘BAYI ITU GA JELAS. Mereka tetap diam dalam banyak masalah penting. Coba namain setidaknya SATU bayi yang pernah memperjuangkan kemerdekaan atau hak-hak minoritas. GAK PERNAH,” tutupnya.

Merasa unggahannya tersebut tak pantas hingga membuat netizen geram, adik Angela Gilsha tersebut akhirnya minta maaf.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, lewat Instagram Story, Marco mengunggah beberapa video permintaan maaf. Marco membuat sebuah video klarifikasi mengenai pernyataannya dan meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang tersinggung dengan statusnya di Instagram Story.

“Halo netizen yang gue cintai dan juga rakyat Indonesia yang gua cintai, karena gua juga orang Indonesia,” ucap Marco dalam video tersebut.

“Gua pengen minta maaf atas apa yang gua tulis di Instagram tadi mengenai bayi. Karena ya emang itu salah,” tambahnya.

“Tapi gue awalnya nulis gitu untuk cuman membikin statement betapa sepele masalah yang dipermasalahkan ini. Gitu loh,” ujarnya.

suara.com

Setelah mengungkap maafnya, Marco mengaku berharap masyarakat tahu bahwa ia benar-benar menyesal karena ucapannya yang disebut sebagai sarkasme.

“Dan kayak gue harap awalnya, kalian sebagai warga negara Indonesia ini tahu. Apa yang gue omongin itu dari sarkasme aja,”

“Karena apapun yang gue bilang di statement itu nggak bisa dilakukan sama bayi. Tapi yah maafkan gue banget, gue ngerasa salah banget sekarang,”

“Gue udah ditindas. Tapi gue deserve itu. Soalnya gue ingin bertanggung jawab atas apa yang telah gue lakukan,”

“Dan dari situ itu gue pengen meminta maaf, semaaf-maafnya karena kita semua manusia. Dan kadang apapun yang keluar dari mulut kita, kita nggak bisa ngontrol,”

“Dan gue maafin gua karena nggak bisa ngontrol itu tadi,” lanjut Marco.

Dilansir dari Grid.Id, tidak hanya membuat video, Marco juga menyampaikan permintaan maafnya lewat status yang berisi permohonan maaf untuk masyarakat.

“Masih dalam suasana idul fitri ini saya berharap semoga masih ada maaf untuk saya dan kakak saya,” tulis Marco.

Lebih lanjut ia mengaku bahwa perbuatannya merupakan sebuah kesalahan dan ia menyesal atas unggahan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *