Resmi! Teka-teki Terpecahkan, Griezmann Pindah ke Barcelona Musim Depan

Medcom.id

Teka-teki masa depan Antoine Griezmann makin terang saja. Baru saja bos Atletico Madrid mengklaim Griezmann akan pindah ke Barcelona musim panas ini, begini penjelasannya.

Griezmann sudah mengumumkan akan meninggalkan Atletico musim panas ini. Penyerang 28 tahun itu langsung dikaitkan dengan sejumlah klub.

Selain Barcelona, Paris Saint-Germain kabarnya siap merekrut Griezmann. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda transfernya bakal terwujud. Maka wajar jika media terus menanyakan perihal kelanjutan karier pemain 28 tahun tersebut.

Antoine Griezmann. (Marca)
pojoksatu.id

Saga transfer Antoine Griezmann tampaknya segera berakhir. Kabar terbaru menyebutkan bahwa bintang Atletico Madrid itu dipastikan akan bergabung dengan Barcelona.

Informasi itu disampaikan Direktur Utama Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin. “Dia akan ke Barcelona,” kata Gil Marin Rabu (12/6/2019) malam di Movistar. Gil Marin menambahkan, dirinya sudah klub selanjutnya Griezmann, sejak Maret lalu.

Antoine Griezmann diklaim gabung Barcelona musim depan (Jack GUEZ / AFP)
sport.detik.com

Pernyataan Gil tersebut sekaligus menjawab teka-teki mengenai masa depan Griezmann yang menjadi perbincangan pada mjendela transfer musim panas ini.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu sempat membuat pendukung Los Rojiblancos bernafas lega ketika mengaku akan tinggal di Atlético dan menandatangani kesepakatan baru besar-besaran hingga 2023.

Antoine Griezmann sudah memutuskan pergi dari Atletico Madrid di penghujung musim 2018-2019.
bola.kompas.com

Kemudian muncul berita bahwa Griezmann ragu dengan masa depannya di bawah Diego Simeone. Klub dilaporkan harus membujuknya untuk tidak merilis film dokumenter lain ketika dia memutuskan ingin pergi musim panas ini.

“Saya orang pertama yang menentukan masa depan saya,” kata pria 28 tahun itu usai membela Timnas Prancis. “Tapi kamu harus menunggu. Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di La Liga, tetapi dalam dua minggu ini kita akan tahu sesuatu. Saya ingin bermain sepak bola dan menikmatinya,” pungkas Griezmann.

Hasil gambar untuk griezmann
sports.sindonews.com

Kemarin, Griezmann meminta media dan fans untuk bersabar menunggu waktu pengumuman soal masa depannya. Yang pasti, Griezmann mengaku sudah menentukan ke mana dia akan berlabuh.

Terkait klub barunya Griezmann, pihak Atletico melalui CEO Miguel Angel Gil Marin menyebut mantan pemain Real Sociedad itu akan berseragam Barcelona di musim 2019/2020. Keputusan itu sudah diketahui klub sejak beberapa bulan lalu.

 

“Saya tahu ke mana Griezmann akan bermain, Barcelona. Kami sudah mengetahui itu sejak bulan Maret,” ujar Gil Marin seperti dikutip AS.

Hasil gambar untuk Miguel Angel Gil Marin griezmann
marca.com

Pekan lalu tepatnya Gil Marin padahal baru bilang belum ada tawaran dari Los Cules untuk meminang Griezmann. Apakan dengan pernyataan terbarunya itu, Atletico dan Barcelona sudah memulai proses negosiasi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *