Demi Beli Ini untuk Billy Syahputra, Elvia Cerolline Sampai Rela Utang Jutaan ke Teman

(suara.com)

Elvia Cerolline baru-baru ini menunjukkan begitu besar cintanya pada Billy Syahputra dengan memberikan hadiah. Bukan sembarangan, hadiah tersebut merupakan benda spesial yang cukup mahal harganya. Bahkan, Elvia sampai rela pinjam uang teman demi menyenangkan sang pacar. Kira-kira beli apa dan berapa ya harganya? Yuk, simak di bawah ini!

Elvia Cerolline bersemangat saat mengutarakan niatnya untuk membelikan barang mahal untuk sang kekasih. Seolah ingin mengukir kenangan baru, Elviamemaparkan bahwa ia dan Billy memang sudah berencana untuk membeli kamera bersama.

Hasil gambar untuk Elvia Cerolline billy syahputra
(tribunnews.com)

Namun, karena Billy Syahputra sibuk, Elvia Cerolline pun akhirnya rela untuk membeli kamera tersebut menggunakan uangnya sendiri.

“Aku ada planning bikin vlog sama dia. Tapi sibuk kerja, ntar besok ntar besok. Sekarang mau kasih surprise buat dia, mau beliin kamera,” imbuh Elvia Cerolline.

Hasil gambar untuk Elvia Cerolline billy syahputra
(liputan6.com)

Dijelaskan kembali, Billy memang berniat untuk beli kamera berdua dengan Elvia. Tapi karena tak sabar, Elvia  pun akhirnya berinisiatif membeli kamera untuk Billy dengan mengajak sahabatnya, Roy Ricardo dan kekasihnya.

Memulai rencanya, Elvia pun awalnya membohongi Bill  saat hendak membeli kamera untuk sang kekasih. Elvia Caroline pun mengaku tidak bisa diganggu selama 2 jam karena akan latihan Muai Thai. Padahal saat itu, ia akan membeli kamera untuk sang kekasihnya itu.

Perangai Elvia yang sampai rela membohongi Billy demi memberikan kejutan itu diakui kekasih Roy Ricardo sangatlah manis. Pujian yang dilayangkan sahabatnya itu pun segera direspon. Ia mengaku rela melakukan semua hal manis tersebut hanya demi Billy Syahputra.

(Detik.com)

“Kamu manis banget sih beb mau beliin dia kamera,” kata kekasih Roy Ricardo.

“Iya habisnya dia sibuk banget sih. Kesal aku. Jadi yaudah lah, dibanding enggak jadi, mending aku yang beli,” pungkas Elvia Cerolline.

Kepada Roy Ricardo, Elvia mengaku merasa deg-degan saat ingin memberikan kejutan kepada Billy. Sebab diakui Elvia, ia baru pertama kali memberikan surprise kepada seorang pria.

Mendengar pengakuan Elvia, Roy Ricardo pun menyebut bahwa kekasih Billy Syahputra itu bukanlah cewek matre.

Hasil gambar untuk Elvia Cerolline billy syahputra
(tribunnews.com)

“Ini baru pertama kali loh aku surprise-in,” akui Elvia Cerolline.

“Biasanya lu yang di-surprise-in ? Berarti lu bukan cewek matre ya ?” tanya Roy Ricardo.

“Iya lah ha ha ha,” ucap Elvia Cerolline seraya tertawa.

Setibanya di tempat pembelian kamera, Elvia pun tampak antusias memilih barang mewah untuk Billy Syahputra.

“Udah sampai, kita mau beliin kamera buat si sayang he he he,” ujar Elvia Cerolline.

detik.com

Usai beberapa menit memilih, Elvia pun sepakat membelikan Billy kamera merek Sony 6.400 berwarna hitam seharga hampir Rp 15 juta. Ia lalu membayar kamera yang ia beli dengan total pembelian sebanyak Rp 16.497.000 karena ditambah kartu memori. Elvia Cerolline pun langsung mengeluarkan kartu debitnya.

Hasil gambar untuk Elvia Cerolline billy syahputra
(viva.co.id)

Namun saat sang petugas sudah menggesek kartu tersebut, alat dari mesin tersebut menyebut bahwa kartu yang ditunjukkan tersebut ditolak. Mengetahui hal tersebut, Elvia  pun kaget. Juga dengan Roy Ricardo yang ikut panik tatkala mengetahui pembayaran melalui kartu tersebut ditolak.

“Decline ka,” ucap petugas.

“Hah ? decline ? Coba Rp 10 juta deh,” pungkas Elvia Cerolline.

“Ternyata decline guys,” ucap Roy Ricardo.

Pembayaran yang bisa dilakukan hanya bisa sampai nominal Rp 10 juta. Karenanya, Elvia masih harus membayar sebesar hampir Rp 6 juta.

Sadar dirinya tidak bisa menggunakan kartunya lagi pada hari itu, ia pun berinisiatif untuk meminjam uang Roy Ricardo. Melihat kesungguhan Elvia Cerolline untuk membelikan kekasihnya kamera, Roy Ricardo pun akhirnya meminjamkan uangnya.

Hasil gambar untuk Elvia Cerolline billy syahputra
(youtube.com)

“Gue pinjam duit lu dulu boleh enggak ?” tanya Elvia Cerolline.

“Wadidaw ! Pacar Billy Syahputra pinjam uang sama gue guys. Tenang, kecil itu mah. Ada-ada aja. Demi si Billy,” pungkas Roy Ricardo.

“Roy maaf ya Roy. Jadi malu gue,” ujar Elvia Cerolline.

“Santai, santai ! Akhirnya jadi juga beli kamera baru,” imbuh Roy Ricardo.

Selesai membayar, mereka pun bergegas menuju ke lokasi tempat pertemuannya dengan Billy Syahputra. Saat menerima kejutan dari Elvia Cerolline, Billy Syahputra tampak tak percaya.

Mendengar Billy tak yakin dengan pemberian barang mahal dari sang kekasih, Roy Ricardo pun meyakinkannya. Bahwa Elvia membeli dengan uangnya sendiri kamera mahal untuk Billy.

Hasil gambar untuk Elvia Cerolline billy syahputra
(teras.id)

“Ini rekeningnya yang bayarin dia loh,” ucap Roy Ricardo.

“Ini beneran ? Serius ? kamu kok baik banget !” tandas Billy Syahputra seraya memeluk Elvia Cerolline.

“Iya serius lah,” kata Elvia Cerolline.

Tonton selengkapnya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *