Nah Lho! Terungkap Foto Balita Putri Ifan Seventeen, Kok Wajahnya Mirip Sosok Tak Asing Ini?

(viva.co.id)

Ifan Seventeen kini kembali menjadi sorotan usai video penggerebakannya tersebar. Dalam video tersebut, Ifan tampak bersama seorang wanita cantik. Baru-baru ini, publik pun mengungkit bahwa Ifan sudah mempunyai seorang anak.

Masalah penggerebekan Ifan Seventeen menjadi panjang. Pasalnya sang suami dari perempuan dalam video tersebut melaporkan Ifan Seventeen ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan.

Publik pun lantas mengungkit masa lalu Ifan Seventeen yang sudah mempunyai seorang anak. Anak Ifan Seventeen ini kini tinggal bersama sang mama, Ghea Astrid Gayatri.

Tak jauh berbeda dengan sang mama, putri Ifan yang bernama Rania Dzaqira ini juga berparas cantik. Terlebih Rania kini telah lulus SD dan beranjak remaja

Baru-baru ini sebuah akun bernama @thecucufajarsyah mengunggah potret Rania sewaktu masih kecil di Instagram. Foto tersebut disebelahkan dengan foto anak dari kembaran Ifan Seventeen.

Bersama dengan foto tersebut, tertulis caption.

“Gimana nih para papa masing2? @riedhanfajarsyah @ifanseventeen Mungkin bisa dijelaskan napa anak2nya pada mirip bangeeeet?????????????? #RaniaKenzie.”

Tak lama kemudian istri dari kembaran Ifan, Cynthia Wijaya mengunggah potret anak kecil tersebut di Instagram story miliknya. Dalam instagram storynya tersebut, Cynthia rupanya terkejut anaknya ternyata memiliki wajah yang mirip dengan anak Ifan Seventeen, Rania.

Hasil gambar untuk ifan seventeen
(tribunnews.com)

Ia pun lantas menandai sang suami beserta Ifan Seventeen dalam unggahannya tersebut. Seakan mengamini hal yang diunggah iparnya, Ifan Seventeen pun mengunggah kembali foto anaknya dengan keponakannya.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ifan menuliskan hal yang membuat keduanya mirip. Ifan mengatakan bahwa keduanya mirip lantaran memiliki mata yang sama-sama sipit.

‘Matanya sama2 ilang,’ tulis Ifan.

Ifan Seventeen unggah potret cilik Rania
(grid.id)

Benar saja Moms, dalam foto tersebut Rania mengenakan kaus berwarna biru muda sedangkan Kenzie mengenakan batik bernuansa hitam. Keduanya terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Wajah mereka pun terlihat mirip dengan mata yang sama-sama sipit dan bibir yang tipis.

Dilansir dari Grid.id., sebelum mempersunting Dylan Sahara, rupanya Ifan Seventeen pernah menjalani kehidupan rumah tangga. Namun kehidupan rumah tangga sebelumnya ini tidak berlangsung harmonis.

Ghea Astrid Gayatri menjadi sosok yang disebut-sebut sebagai mantan istri Ifan Seventeen. Ia adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter.

Rupanya Ghea dan Ifan memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya sejak 2012. Hingga saat ini belum diketahui penyebab perceraian dari kedua insan tersebut.

Seperti Ifan yang mantap melabuhkan hati pada Dylan Sahara, rupanya mantan istri Ifan sudah terlebih dahulu melabuhkan hatinya pada seorang pria.

Melihat dari akun Youtube milik Ghea, mantan istri Ifan ini ternyata sudah melepas status jandanya sejak tahun 2014. Ia dipersunting oleh rekannya sendiri yang juga berprofesi sebagai seorang dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *