Buset! Mudik Naik Kereta Api, Sandal Mayang Sari Bikin Salfok, Harganya Mahal Banget

(publicanews.com)

Mayangsari sempat jadi pembicaraan hangat publik kala dirinya kepergok kenakan sandal mewah saat mudik naik kereta api. Ternyata harga sendal yang dipakai Mayangsari harganya mahal lho, berapa tuh?

Unggahan Mayangsari di instagram kali ini menjadi pembicaraan hangat publik. Kini Mayangsari jadi pembicaraan hangat publik kala dirinya kepergok kenakan sandal mewah saat mudik naik kereta api.

Tak tanggung-tanggung, sendal mewah yang dipakai Mayangsari saat mudiknaik kereta api ini harganya bisa mencapai jutaan rupiah! Ya, berstatus sebagai menantu Keluarga Cendana, Mayangsari dikenal selalu tampil dengan penampilan glamor.

Dikenal selalu tampil glamor dan serba mewah, Mayangsari termasuk kedalam deretan selebriti yang selalu memperhatikan penampilannya.

Mayangsari Terbaru- Mudik Naik Kereta Api, Sandal Mewah Menantu Keluarga Cendana Jadi Sorotan
medan.tribunnews.com

Segala jenis outfit dan aksesoris yang dikenakan oleh istri Bambang Trihatmodjo ini bukanlah barang murah yang bisa didapatkan dengan harga miring.

Menilik dari penampilan sehari-harinya, seluruh koleksi isi lemari Mayangsari diduga merupakan barang-barang branded dengan nilai yang fantastis.

Bahkan untuk hal sesepele sepasang sandal saja, Mayangsari harus merogoh kocek hingga capai jutaan Rupiah. Seperti yang baru-baru ini diketahui dari postingan akun Instagram pribadinya.

Hasil gambar untuk mayang sari mewah
bangka.tribunnews.com

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram pribadinya, @mayangsaritrihatmodjoreal, Mayangsari belum lama ini memposting momen ketika dirinya tengah menikmati perjalanan dengan kereta api.

View this post on Instagram

We just awesomed all over the place…😍💖

A post shared by MST💖 (@mayangsaritrihatmodjoreal) on

Usut punya usut, rupanya Mayangsari bersama dengan suami dan anak semata wayangnya ini hendak bertandang pulang ke kampung halaman.

Berbeda dengan orang kaya pada umumnya di Tanah Air, Mayangsari rupanya memilih pulang kampung dengan menggunakan jasa kereta api. Kereta api yang ia tumpangi bersama keluarga pun bukan kereta api biasa.

Melansir Kompas.com, kereta api tersebut adalah Luxury Sleeper Train yang baru saja diluncurkan pada 26 Mei 2019 lalu. Kereta api dengan fasilitas mewah sekelas kabin bisnis maskapai penerbangan ini memiliki harga tiket yang cukup terjangkau, yakni Rp 750 ribu per orang.

Hasil gambar untuk kereta harga 750 ribu
manado.tribunnews.com

Namun rupanya bukan fasilitas mewah kereta yang menarik perhatian publik, melainkan sandal berwarna kuning gonjreng yang dipakai Mayangsari.

Ya, mudik dengan kereta api 750 ribuan, Mayangsari justru kepergok mejeng dengan sandal mewah dengan harga yang tak murah. Tak tanggung-tanggung, hanya sekadar sandal untuk pulang kampung saja, Mayangsari rela mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah.

Hasil gambar untuk mayang sari
akurat.co

Sandal mewah seperti apa sih memangnya yang dikenakan oleh Mayangsari? Melansir laman akun Instagram pribadinya, istri Bambang Trihatmodjo belum lama ini kepergok mengenakan sandal dari koleksi rumah mode Gucci.

Gucci sendiri adalah rumah mode yang mendedikasikan pada produk fashion dengan desain high couture yang nyentrik dan mencolok.

Dilansir dari laman The Luxury Closet sandal dengan warna kuning gonjreng yang dikenakan Mayangsari saat mudik ini merupakan salah satu koleksi seri Gucci Peep Toe Horsebit Slides. Gucci Peep Toe Horsebit Slides adalah sandal dengan desain mewah yang terbuat dari kulit paten berkualitas tinggi.

Detil sandal mewah yang dikenakan Mayangsari saat mudik ke kampung halaman.
medan.tribunnews.com
Tangkap layar The Luxury Closet/theluxurycloset.com
Detil sandal mewah yang dikenakan Mayangsari saat mudik ke kampung halaman. Desainnya yang retro kasual membuat sandal Gucci Peep Toe ini menajdi salah satu produk yang best seller dan memiliki banyak penggemar. Untuk satu pasang Gucci Peep Toe Horsebit Slides ini dibanderol dengan harga sekitar 535 dolar AS.

Jika dikonversikan, harga sandal mewah yang dikenakan Mayangsari saat berbelanja bisa mencapai Rp 7,6 juta Untuk ukuran penyanyi senior seperti Mayangsari, harga ini tentu bukan masalah baginya.

Terlebih lagi ketika kini dirinya telah menjadi bagian dari Keluarga Cendana, salah satu keluarga dengan kekuatan finansial yang paling berpengaruh di Indonesia. Tentu saja sandal teplek senilai satu unit smartphone standar ini bukan barang mahal bagi Mayangsari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *