Viral! Bripda Iin Ariska Dilamar Pakai Uang Panai Rp 300 Juta, Ternyata Calon Suaminya …

facebook.com

Lamaran merupakan suatu pembuka jalan untuk seseorang menuju pernikahan. Namun, laram polwan cantik Bripda Iin Ariska Syahrir ini viral setelah menggelar acara lamarannya di Bonto Lebang, Kecamatan Bissapu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin (10/6/2019)

Bripda Iin Ariska dilamar oleh seorang pemuda asal Jeneponto bernama Muh Irsam Mulianasir atau Iccank. Acara lamaran sejoli ini viral karena jumlan uang panai atau mahar yang diberikan oleh keluarga mempelai lelaki berjumlah fantastis.

facebook.com

Atas kesepakatan keluarga, Bripda Iin Ariska menerima uang panai berjumlah Rp 300 juta, beras 1 ton, kuda 1 ekor, dan emas 1 stel. Nominal itu diposting oleh salah satu keluarga calon pengantin, lewat akun Facebook AndiReski Irsan.

“Semoga Lancar sampai Hari H Tante polwan Iin Ariska Syahrir & menjadi keluarga yg sakinamawaddawarahma. Uang panai 300 Jeti, Beras 1 ton, Kuda 1 ekor, Emas 1 stel. Jangan kaget nanti gulaki colek dulu itu sanae,” tulisnya.

facebook.com

Dalam foto-foto yang beredar, calon pengantin wanita tampil cantik memakai gaun warna hijau dan hijab putih. Ia sempat berfoto dengan memangku kotak berisi tumpukan uang. Bripda Iin Ariska juga memamerkan cincin lamaran yang telah melingkar di jemari.

Ucapan selamat pun mengalir kepada pasangan ini, dari sejumlah rekan dan kerabatnya lewat sosial media Facebook.

Dikutip dari Tribun Timur, sosok Irsam Mulianasir atau Iccank, calon suami sang polwan memang bukan sosok biasa. Penelusuran reporter tribun-timur.com, Muh Irsam Mulianasir, adalah politisi muda Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dari Jeneponto, Ibu Kota Bantaeng berjarak kurang lebih 60 kilometer. Irsam Mulianasir adalah politisi PDIP. Pemilu 2019 lalu, Irsam caleg PDIP No Urut 1 Daerah Pemilihan Kecamatan Kelara dan Rumbia.

tribunnews.com

“Iya yang bersangkutan memang caleg PDIP pemilu lalu,” kata Komisioner KPU Sapriadi Saleh.

Namun Irsam Mulianasir belum lolos ke parlemen. Perolehan suaranya tidak sampai 1.000. Sementara itu, salah seorang kerabat dekat mempelai lelaki memberi klarifikasi terkait dengan uang panaik untuk melamar Bripda Iin Ariska.

Menurut mereka, jumlah fantastis itu adalah sesuatu yang memang pantas diberikan. Kerabat mempelai pria memuji sosok Bripda Iin Ariska yang menurutnya adalah calon istri sempurna.

Berikut tulisan lengkapnya:

Hasil gambar untuk Bripda Iin Ariska
tribunnews.com

“Sekedar klarifikasi yangg buat status beberapa hari yamgg lalu tentang uang panaik di soal jual anak? Maaf kalau ada netizen yangg bilangg uang panaik menjual anak, sy akan beritahu para netizen bahwasanya keluarga kami sendiri ingin membawa sekian bukan keluarga beliau tapi kami dr pihak laki-laki mengerti siapa pihak permpuannya.

Jadi seandainya pihak perempuan mau kalau ibarat barang mau dia jual kami tidak bisa membelinya itu saja kuncinya.

Di pihak perempuan uang panaik sebegitu tidak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan keadaannya karena beliau memiliki segalanya.

Jadi netizen jangan heran orang yang tidak memiliki jabatan saja di panaiki di atasnya bahkan ada 1 milyar tapi itu semua sah-sah saja yangg penting sepakat kedua belah pihak.

ในภาพอาจจะมี 1 คน, ภาพระยะใกล้
facebook.com

Ini Bu Polwan memiliki semuanya selain cantik rupanya cantik juga hatinya dan bu Polwan ini memiliki pribadi yang unik.

Terima nanda dan juga keluarganya telah menerima anak kami bagian dari keluarganya mudah-mudahan samawaki sehidup semati dan kunci keberhasilan dalam menjalani bahtera rumah tangga adlh sling percaya.mengerti,mengisi dan mengimbangi satu sama lain,” tulis akun Mulia Nasir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *