Wow! Tidak Kelihatan Galau, Irina Shayk Unggah Foto Seksi di Tepi Danau Es Islandia

Kabar mengejutkan baru saja datang dari model cantik Irina Shayk dan aktor tampan Bradley Cooper. Pasangan selebriti yang terkenal sangat mesra dan romantis ini baru saja dilaporkan putus setelah menjalin cinta selama 4 tahun terakhir.

Hubungan asmara Aktor Bradley Cooper dan model Irina Shayk dikabarkan telah kandas setelah 4 tahun bersama. Irina Shayk kini sudah tidak tinggal satu atap dengan Bradley Cooper.

Hal ini sungguh sangat disayangkan, mengingat hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper berjalan cukup serius. Nggak cuma itu saja, mereka bahkan sudah dianugerahi satu orang anak yang diberi nama Lea De Seine Shayk Cooper.

Image result for bradley cooper irina shayk
(cbs.com)

Usai hubungannya dengan Bradley berakhir model asal Rusia, itu tidak mau berlama-lama mengurung diri. Ia kedapatan terbang ke Islandia untuk mengerjakan sesi pemotretan dengan sebuah brand asal Italia.

Dilansir laman People, Kamis (13/6/2019), perempuan berusia 33 tahun tersebut berpose dengan duduk di atas batu sambil menoleh ke belakang saat menjalani pemotretan di tepian danau es. Rambutnya digerai bebas saat mengenakan atasan off shoulder warna abu-abu yang senada dengan sepasang kaos kaki.

Related image
(news.com.au)

Tak ada kesan kedinginan dari parasnya saat itu walau suhu di sekitar danau dipastikan sangat dingin. “@falconeriofficial,” ia menuliskan keterangan dalam foto tersebut sambil menambahkan emoticon salju.

Irina tak sendiri dalam pemotretan tersebut. Dalam foto lain, supermodel tersebut tersenyum bersama dengan fotografer Giampaolo Sgura dan Ali Kavoussi, salah satu partner yang mengelola agensi The Lions.

Related image
(access.com)

“Melihat Islandia dengan para kesayanganku,” tulis Kavoussi pada keterangan foto sembari ia berterima kasih atas undangan perjalanan yang indah tersebut.

Petualangan Irina di Islandia belum selesai. Ia melanjutkan perjalanan dengan mengambil pekerjaan dari brand lingerie asal Italia.

Image result for irina shayk iceland
(thecut.com)

Dengan latar air terjun dan rerumputan hijau di sekitarnya, Irina berpose dengan hanya memamerkan bagian belakang tubuhnya.

Ia mengenakan pakaian dalam terusan yang menampilkan bokongnya yang indah.
Foto tersebut sontak menarik perhatian para pengikutnya di Instagram.

Image result for miley cyrus
(cbs.com)

Salah satu komentar datang dari penyanyi Miley Cyrus yang menuliskan, “Come over and swim lol (ayo mendekat dan berenang).” Namun, komentar tersebut tak ditanggapi Irina.

Irina Shayk dan Bradley Cooper sebelumnya mengakhiri hubungan asmara yang telah menghasilkan satu anak pada akhir pekan lalu.

Tentu banyak yang penasaran apa sebenarnya alasan Irina dan Bradley sepakat untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Namun hingga saat ini mereka tetap saja bungkam dan enggan memberikan komentar terkait kabar putus yang sangat mengejutkan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *