Bak Istana di Negeri Dongeng, Ini Penampakan Rumah Mewah Muzdalifah yang Dijual Rp 30 M

(grid.id)

Beberapa waktu silam, Muzdalifah dikabarkan menjual rumahnya. Berita ini diketahui dari unggahan akun Facebook bernama Revin Agung Zakaria pada Minggu, (26/5/2019). Kabar tersebut terbilang cukup mengejutkan. Terlebih lagi, akun Facebook yang mengunggah foto rumah Muzdalifah juga menambahkan rincian harga hingga kondisi rumah secara lengkap. Dalam unggahan tersebut, tertulis keterangan bahwa rumah Muzdalifah dengan 12 kamar tidur itu dibanderol dengan harga Rp 30 miliar nego. Memang seperti apa sih megahnya rumah Muzdalifah?

Pengusaha sekaligus mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah Nur Ahmad, memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang berada di Tangerang, Banten. Tak hanya bangunan rumah yang megah seperti istana, Muzdalifah juga menyertakan semua perabot dan perlengkapan yang ada di dalam rumah. Harga yang ditawarkan mulai Rp 30 miliar.

“Itu sudah full furnished. Semua furnitur seperti lemari hingga kursi sudah lengkap tersedia,” ungkap salah satu agen properti yang ditunjuk Muzdalifah, Revin, saat dihubungi kumparan, Kamis (13/6).

(kumparan.com)

Revin mengungkapkan rumah Muzdalifah memiliki luas tanah 2.700 meter persegi dan luas bangunan sekitar 2.500 meter persegi. Ada 12 kamar tidur, 7 kamar mandi, parkir yang luas, kolam renang, dan furnitur rumah lengkap dengan didominasi balutan cat berwarna emas.

“Bagian atas atau langit-langit rumah itu memakai gypsum cantik. Aransemen ukirannya menggunakan jati klasik modern,” sebutnya.

(kumparan.com)

Di sisi lain, Muzdalifah yang dikenal sebagai orang yang kaya raya tak diragukan lagi jumlah harta kekayaannya. Kekayaan yang dimilikinya itu terlihat pada penampakan rumah mewah yang berada di kawasan Tangerang. Selain megah dan mewah, rumah mantan istri Nassar tersebut bernuansa emas yang memiliki delapan balkon.

(kumparan.com)

Bahkan, pendakwah kondang Mamah Dedeh pun mengakui betapa megahnya rumah milik Muzdalifah. Pasalnya, Mamah Dedeh sempat bingung lantaran banyaknya tangga yang harus dilaluinya. Ia juga mengungkapkan bahwa masuk ke rumah Muzdalifah bakal membutuhkan GPS agar tidak tersesat.

(kumparan.com)

 

(kumparan.com)

Tak hanya tampak megah, rumah mewah Muzdalifah di Tangerang penuh akan kesan glamor karena penggunaan warna coklat dan emas di setiap sudut rumahnya. Mulai dari pintu depan, warna emas yang menunjukkan kemewahan sudah tampak. Setiap sudut ruangan juga penuh akan desain mewah.

(kumparan.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *