Heboh! Atta Halilintar ‘Ditangkap’ Polisi sampai Buat Sang Ibunda Menangis, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Jagat YouTube tengah heboh lantaran Atta Halilintar ditangkap oleh polisi setelah melakukan pemukulan kepada aparat. Ia pun sampai harus dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah ia perbuat

Namun hal itu hanyalah prank yang dilakukan Atta Halilintar kepada kedua orang tuanya. Atta hendak membuat panik orang tuanya yang akan berangkat umrah ke tanah suci.

instagram.com

“Gua mau bikin prank guys jadi ceritanya gue ditangkap polisi. Kayak prank call gitu. Pokoknya gimana caranya Abi Umi itu panik,” ujar Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal youtube miliknya.

Atta yang berada di dalam mobil rupanya sudah berada tak jauh dari rumah kedua orang tuanya. Dia pun menelepon ibunda dan mengabarkan jika dirinya ditangkap polisi dan saat ini berada di kantor polisi.

youtube.com

“Mi (Umi), Atta lagi ada masalah mi. Tadi pagi Atta ada masalah sama orang. Ternyata orang itu polisi dan akhirnya terjadi pukul-pukulan dan sekarang Atta ditahan di kantor polisi,” kata Atta kepada ibunda.

Mendengar hal itu ibunda Atta tampak panik. Ibunda Atta semakin panik lantaran dirinya diminta datang ke kantor polisi. Sementara ibu dan ayah Atta akan berangkat umrah dan sedang bersiap menuju bandara.

“Aduh nak, umi kan jam 9 harus take off, jam 7 mesti jalan. Ini kan kita mau ke Baitullah ke rumah Allah. Kamu besok nyusul kan,” kata ibunda Atta Halilintar.

“Iya takutnya kalau umi abi engga kesini takutnya Atta ga bisa nyusul soalnya masalahnya besar ini,” jawab Atta.

youtube.com

Atta Halilintar kemudian memberikan handphonenya kepada sang kameramen, Zikri yang berpura-pura sebagai polisi. Zikri pun meminta ibunda Atta untuk datang. Jika dalam waktu 1X24 jam tidak datang, maka sang anak akan ditahan.

Mendengar hal itu, ibunda Atta pun semakin panik. Dia melobi agar diberikan keringanan. Apalagi dirinya hendak berangkat umrah. Ibunda yang terlihat semakin panik, Atta pun mengakhiri prank-nya. Atta keluar dari mobilnya dan masuk ke dalam rumah orang tuanya.

“It’s surprise,” kata Atta kepada ibu dan ayahnya.

Tampak ibunda Atta sampai menangis. Atta pun mendekati sang ibu dan ayahnya lalu meminta maaf. Dia menyebut jika hal itu hanyalah sebuah prank.

“Tega banget Atta ini mau pergi umrah,” kata Ibunda Atta.

youtube.com

“Jangan nangis dong umi,” ucap Atta kepada ibunda.

Atta Halilintar diam-diam ternyata telah menyiapkan kejutan untuk kedua orang tuanya. Dia memberikan kado istimewa untuk ayah dan ibunya. Atta memberikan sebuah handphone untuk sang ayah. Sementara ibunda diberikan sepatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *