Jemput Mama Rieta di Bandara, Kelakuan Rafathar Bikin Raffi Geleng Kepala, Begini Kelakuannya

(matamata)

Putra semata wayang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar diketahui menjemput sang nenek Rieta Amalia di bandara Australia. Seperti diketahui Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar tengah menikmati liburan di negara kangguru tersebut

Selang beberapa hari kemudian, Rieta Amalia datang menyusul anak dan cucunya itu. Namun ada peristiwa menarik saat Rafathar menjemput Rieta Amalia. Gaya berpakaian Rafathar kala itu rupanya sukses membuat Raffi Ahmad geleng-geleng kepala.

tribunnews.com

Momen tersebut dibagikan Raffi Ahmad di Instastorynya, pada Kamis (13/6/2019). Rafathar terlihat riang berjalan sambil mengandeng tangan sang nenek.

“Guys ada yang di bandara enggak pakai sepatu,” kata Raffi Ahmad.

“Tuh guys, lihat tuh,” tambahnya.

Rieta Amalia kemudian menanyakan keberadaan sepatu Rafathar kepada asisten rumah tangga Raffi Ahmad.

“Mana sepatunya?” tanya Rieta Amalia.

tribunnews.com

Sementara Raffi Ahmad terus menegur Rafathar. “Lihat tuh guys dia enggak mau pakai sepatu,” kata Raffi Ahmad.

“Mana sepatunya hayo,”

“Gini kelakuannya,”

“Nyeker boy,” tambahnya.

Raffi Ahmad kemudian menanyakan alasan Rafathar ogah mengenakan sepatu, namun putranya hanya diam sibuk dengan sebotol minuman yang ia pegang.

“Aa enggak mau pakai sepatu?” tanya Raffi Ahmad.

Rieta Amalia kemudian berjongkok berupaya memasangkan sepatu di kaki sang cucu. “Kemana-mana begini nih,” imbuh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan Rafathar harus diberikan mainan atau makanan yang ia inginkan agar mau memakai sepatu.

“Harus diming-imingin makanan atau mainan baru dia mau pakai sepatu,” jelas Raffi Ahmad.

Tak cuma nyeker, Raffi Ahmad juga dibuat geleng-geleng kepala melihat Rafathar yang hanya memakai baju tidur. “Sama lihat enggak mau ganti baju, masih pakai baju tidur,” ucap Raffi Ahmad.

tribunnews.com

Saat di Australia, tangan Rafathar digigit saat memberi makan Kanguru di kebun binatang Featherdale Wildlife Park Australia. Raffi Ahmad bersama sang Istri Nagita Slavina dan putranya, Rafathar sedang berlibur di Australia.

Sebelum menuju area kanguru, Rafatar sempat berfoto di sebuah fotobooth berbentuk koala dengan bagian wajahnya yang berlubang. Disana Rafatar mengisi bagian yang berlubang dan bertindak sebagai wajah dari kanguru itu.

“Kita kasih makan kanguru yuk!,” ajak Raffi kepada pemirsa.

Terlihat Rafathar sedang mengelus-elus bayi kanguru yang duduk di bawah pohon. Tak ingin melewatkan momen tersebut, mereka pun beberapa kali berswafoto dengan binatang khas Australia itu.

“Coba kasih makan,” ujar Raffi kepada anaknya.

“Sini tanganya,” ucap Nagita Slavina sambil mengulurkan tangannya yang berisi makanan kanguru kepada hewan yang
dimaksud.

instagram.com

Setelah diberi contoh oleh ibunya, Rafathar mulai berani memberi makan kanguru dengan tangannya sendiri. Ia mengambil makanan dalam sebuah wadah yang telah disediakan. Kemudian dengan tangannya ia sodorkan pada mulut kanguru. Saat sedang asyik memberi makan kanguru, tiba-tiba Rafathar berteriak.

“Digigit! Digigit!” teriak Rafatar pada Nagita.

Ia langsung menjauhkan tangannya dari mulut kanguru. Nagita seakan tak percaya tangan anaknya digigit, sebab kanguru yang diberi makan itu masih bayi.

“Dijilat kali,” ucap gigi menenangkan Rafathar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *