Lewat Video Ini, Mama Lita Bongkar Sifat Asli Juri MasterChef Indonesia, yang Bermulut Pedas Itu…

(matamata.com)

Nama Lita, peserta MasterChef Indonesia season 5 kini makin terkenal. Apalagi sejak tragedi bulu mata copot saat suasana haru menjadikan publik tak henti-hetinya tertawa dengan sikap lucu Mama Lita. Dengan ketenarannya ini, Mama Lita membuat kanal Youtube yang dijadikan untuk tempat berbagi kegiatan sehari-harinya. Tapi, di video satu ini, Mama Lita malah blak-blakan soal sifat asli para juri MasterChef Indonesia lho!

Sifat asli tiga juri MasterChef Indonesia season 5 dibongkar Lita, mantan kontestan. Lita atau yang akrab disapa Mama Lita mengungkap siapa juri MasterChef Indonesia season 5 yang terjaim, tercuek, hingga bermulut pedas.

Hasil gambar untuk lita masterchef
(youtube.com)

Mama Lita yang lolos hingga babak TOP 4 MasterChef Indonesia mengungkapkan pendapatnya soal tiga sifat juri, yaitu Chef Juna, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Arnold.

Chef Juna, Chef Renatta Moeloek, dan Chef Arnold di MasterChef Indonesia season 5.
(tribunnews.com)

Yulita Intan Sari alias Mama Lita, sempat menarik perhatian di Galeri MasterChef Indonesia Season 5. Setelah keluar dari MasterChef Indonesia sesuai babak TOP 4, Mama Lita kian populer.

Ia kini memiliki banyak followers di akun Instagramnya, @yulitamci5. Menyadari kepopulerannya, Mama Lita kini juga memiliki channel YouTube bernama Mama Lita Channel. Di kanal YouTube-nya, Mama Lita berbagi tentang macam-macam hal. Mulai masakan hingga make up.

Mama Lita (Yulita Intan Sari)
(tribunnews.com)

Terbaru, Mama Lita mengunggah video Q & A. Ia menjawab beberapa pertanyaan netizen di Instagram. Di satu momen, Mama Lita membaca pertanyaan netizen soal sifat asli juri MasterChef Indonesia season 5 dibanding saat terlihat di layar kaca. Netizen itu memiliki akun @audreycheee.

“Juri-juri masterchef tuh sebenernya kaya gimana si sifat aslinya,” tanyanya.

Netizen bertanya soal sifat asli juri MasterChef Indonesia season 5.
(tribunnews.com)

Mama Lita lalu menjawab menurut apa yang diketahuinya. Yang pertama adalah Chef Juna. Menurutnya, selama berada di galeri MasterChef, Chef Juna adalah orang yang jaim dan moodnya sering berubah.

“Chef Juna itu orangnya kayak, kalau menurut aku ya, dia lebih jaim, moody mungkin,” katanya, dikutip TribunJatim.com, Kamis (13/6/2019).

Ditambahkannya, Chef Juna memiliki gaya bercanda yang ‘garing’.

“Bercandanya suka garing cuy. Nggak tahu deh kenapa bercandanya suka garing gitu,”

“Pengen ngetawain tapi kadang dia bercandanya suka nggak lucu,” tuturnya.

Seakan takut kebablasan, Mama Lita lalu menutup mulutnya.

“Udah stop,” ucapnya pelan.

 

Lita peserta MasterChef Indonesia dan Chef Juna
(tribunnews.com)

Berlanjut ke Chef Arnold, Mama Lita mengatakan sosok Arnold paling dekat dengan kontestan dan enak diajak bercanda.

“Kalau Chef Arnold dia lebih deket ke kontestan. Dia paling enak diajakin bercanda itu Chef Arnold,” ujarnya.

Namun, hal lain yang dikatakannya adalah Chef Arnold bermulut pedas. Padahal, selama ini sifat itu lebih sering ditujukan publik ke Chef Juna.

“Entah dia lagi komen makanan peserta atau lagi bercanda, dia emang mulutnya tuh pedes banget. Nyelekit kalau dia lagi ngomong,” ucap Mama Lita.

Chef Arnold Poernomo saat ada di Masterchef Indonesia
(tribunnews.com)

Terakhir adalah Chef Renata. Kata Mama Lita, sifat Chef Renata sama seperti yang terlihat di televisi. Chef Renata orangnya memang cuek.

Renatta Moeloek
(tribunnews.com)

“Dia cuek, dia bercandanya lebih ke kru sih,”

“Kalau ke kontestan lebih sharing tentang masak,” tutupnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *