Merinding! Mantap Berhijab, Begini Pesan Bebi Romeo ke Meisya Siregar: Jangan Sampai Hijab Membuatmu…

(Suara.com)

Kabar mengejutkan datang dari salah satu artis Tanah Air yang memiliki paras cantik berkulit putih, Meisya Siregar. Para penggemarnya banyak yang tak menyangka dengan keputusan sang idola untuk mengenakan hijab. Resmi hijrah, begini cerita dari Meisya.

Meisya Siregar berhijab 10 hari menjelang Lebaran kemarin. Keputusan Meisya Siregar itu mendapat dukungan dari suami, Bebi Romeo, dan anak-anak. Dukungan keluarga membuat Meisya Siregar bersyukur. Ia ingat betul kali pertama mengenakan jilbab, Bebi Romeo memujinya cantik.

“Bebi bilang begini, ‘Sayang kamu cantik banget.’ Saat saya menanyakan, apakah ia setuju saya berhijab, Bebi menjawab, ‘Kapan, sih saya melarang kamu berhijab? Kalau memang kamu mau dan mantap, lakukan saja. Enggak usah mendengarkan kata orang,” ungkap Meisya Siregar seperti dilansir dari Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Kedua putri Meisya Siregar, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu’Khadijah juga memberi dukungan. “Anak-anak bilang, ‘Wah Bunda! Oh my God, so beautiful,’” beber Meisya Siregar.

Meisya Siregar sejak lama ingin berhijab. Ia pernah berencana memakai hijab di usia 40 tahun. Pada 13 April lalu, Meisya Siregar genap berusia 40 tahun. Saat itulah keinginannya menguat. Melihat niat sang istri, Bebi Romeo berterima kasih.

Esensi Berhijab

Dengan berhijab, Meisya Siregar menjaga kehormatan suami. Selain itu, Bebi Romeo mengingatkan Meisya Siregar tentang esensi berhijab yakni kesabaran dan bagaimana bersikap kepada orang lain.

(instagram.com/meisya__siregar/)

“Menjelang Lebaran kemarin, Bebi mengingatkan, ‘Sayang kamu yang sabar, ya karena tidak ada baby sitter dan mesti menghadapi dua putri yang bawelnya minta ampun. Saya bersyukur puasa kemarin urusan keluarga termasuk anak-anak lancar,” urai Meisya Siregar.

Pesan Penting

Meisya Siregar

Ia melanjutkan, “Ada satu lagi pesan penting Bebi yang saya ingat betul. Dia bilang, ‘Jangan sampai hijab membuatmu merasa lebih tinggi, lebih hebat, dan lebih mulia dari orang lain yang belum berhijab. Jangan pernah merasa lebih karena hijab.”

Diketahui juga bahwa kehidupan rumah tangga Meisya memang selalu harmonis dan kompak. Selama 14 tahun berumah tangga, pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo terlihat harmonis. Tapi siapa sangka, Meisya rupanya sempat mengajukan syarat khusus sebelum pelantun Bunga Terakhir itu menikahinya.

Image result for meisya siregar

” Dulu pas mau nikah, aku bilang ke dia, ‘Kalau lo mau nikahin gue, siapin financial plan yang jelas dulu’,” ujar Meisya di Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Meisya memang membuat persyaratan terkait keuangan, namun aktris 39 tahun itu menolak disebut sebagai wanita matre. Sebab, syarat itu dia ajukan untuk menata kehidupan keluarga mereka.

Image result for meisya siregar
(Dream)

” Bukan matre, ya. Kalau matre itu bagaimana caranya dapat duit dengan shortcut, cari suami kaya. Tapi kalau yang disiapin sama-sama dari nol itu enggak matre, itu pintar,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *