Aigoo! Video Jungkook BTS Ini Raih Dua Juta Like, Terbanyak Kelima di Twitter

(youtube.com)

Jungkook menghebohkan para penggemar dengan postingan yang diunggahnya ke akun Twitter bersama BTS (Bangtan Boys) pada 9 Juni 2019. Si golden maknae ini mengunggah video singkat dan sukses menggegerkan media sosial. Seperti apa hype dari video si multitalenta ini?

Video yang diposting Jungkook menampilkan dirinya menarikan lagu “Bad Guy” milik penyanyi Billie Eilish. Dalam video, idol kelahiran 1997 itu dengan bersemangat menggerakkan tubuhnya mengikuti melodi techno dari lagu.

Hasil gambar untuk jungkook bts video billie eilish
popbuzz.com

Dalam waktu kurang dari 24 jam, cuitan Jungkook tersebut meledak dengan meraup hingga lebih dari 1,7 juta like dan 332 ribu komentar. Aksinya meniru gerakan lagu menjadi berita utama di seluruh dunia.

Dilansir dari KStarlive, pada 10 Juni, Jungkook “mengambil alih” akun Twitter BTS dan memposting sebuah video berdurasi 19 detik.

Hasil gambar untuk jungkook bts video billie eilish
wowkeren.com

Unggahan tersebut ia tulis dengan caption “Duh” dan menyematkan emoji. Hanya dalam 3 hari 7 jam, video Jungkook menjadi cuitan pertama BTS yang menembus 2 juta like.

Ini juga menjadikannya salah satu cuitan paling disukai sepanjang sejarah Twitter tepatnya di peringkat kelima.

Cuitan Jungkook BTS Ini Tembus 2 Juta Like, Terbanyak Ke-5 Sepanjang Sejarah Twitter
suara.com

Popularitas Jungkook di Twitter kini hampir sejajar dengan Barack Obama, Ellen DeGeneres serta Ariana Grande dalam daftar cuitan paling banyak disukai. Tak begitu mengherankan mengingat ia memang cukup sering membuat “keributan” di media sosial.

tribunnews.com

Jungkook telah menjadi tren di Twitter di beberapa negara (Argentina, Kanada, Chili, Kolombia, India, dan banyak lagi) dan juga menjadikan kata “Duh” menjadi kata kunci # 3 paling dicari di MelOn.

Jungkook sendiri pernah terang-terangan mengaku mengidolakan Billie Eilish. Pelantun “Euphoria” tersebut juga mengungkap keinginannya untuk bisa berkolaborasi.

Hasil gambar untuk jungkook bts video billie eilish
youtube.com

Sementara itu, BTS juga akan menggelar Muster ke-5 bertajuk “Magic Shop” yang dilangsungkan di dua kota. Pertama, BTS akan bertemu dengan penggemar di Busan tepatnya di Busan Auxiliary Stadium pada 15 dan 16 Juni. Kemudian mereka akan menyapa penggemar di Seoul yaitu di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni.

Pada bulan Juni ini, BTS disibukkan dengan konser di Inggris dan Prancis. Jungkook menjadi member yang sangat atraktif dan sering melakukan hal yang tak terduga.

Saat BTS menggelar konser di Stade De France, Perancis, Jungkook tiba-tiba mendatangi penonton. Sontak, para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, menjadi histeris dan mendekati Jungkook.

Melansir laman Allkpop pada Minggu (9/6/2019), Jungkook rela melompat dari atas panggung dan melewati pagar pembatas hanya untuk menemui ARMY yang memakai kursi roda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *