Memukau! Ragam Gaya Busana Kate Middleton Dikurasi di Dua Akun Instagram

(insertlive.com)

Kate Middleton selalu berhasil memukau dunia dengan penampilannya yang stylish. Apapun yang dikenakan olehnya akan selalu mengundang dan menarik perhatian tersendiri. Ia bahkan sempat dijuluki sebagai perempuan paling berpengaruh dalam dunia fashion. Ini beberapa buktinya!

Tak heran bila banyak perempuan yang mengikuti gaya sang Duchess of Cambridge. Beberapa di antaranya bahkan sampai mereplika busana-busana yang dikenakan oleh Kate dan diunggah ke Instagram menggunakan tagar #RepliKate. Dalam pencarian tagar tersebut Anda akan menemukan dua akun yang cukup mendominasi, yaitu @lady.m.replikates dan @cambridgemums.

Hasil gambar untuk kate middleton
etonline.com

Melansir Marie Claire Australia, kedua akun tersebut dikelola oleh perempuan-perempuan yang terinspirasi oleh gaya berbusana dari Kate Middleton. Meski tampilan mereka terlihat fashionable seperti sang Duchess, ternyata pengelola akun-akun tersebut tidak berasal dari dunia mode.

kumparan.com

Akun @lady.m.replikates dibuat oleh Mallory Bowling, seorang pengacara asal Washington DC yang memiliki pengikut sekitar 10 ribuan di Instagram. Sedangkan @cambridgemums merupakan sebuah akun yang fokus pada gaya dari keluarga kerajaan Inggris dengan jumlah 5 ribuan followers yang dikelola oleh Rachael Tagg, seorang fotografer dan guru asal New South Wales dan temannya Brooke Nurthen.

kumparan.com

Agar Anda tidak penasaran, berikut beberapa penampilan terbaik dari kedua akun tersebut saat mereplika gaya Kate Middleton. Bahkan beberapa survei mengungkapkan bahwa Kate Middleton menjadi sosok paling berpengaruh di dunia fashion pada tahun 2018.

Hasil gambar untuk kate middleton
cheatsheet.com

Ternyata, the Duchess of Cambridge telah memiliki selera fashion yang baik sejak sebelum ia menjadi istri dari Pangeran William. Dulu saat masih menjadi kekasih, Kate kerap tertangkap kamera mengenakan pakaian yang juga tak kalah stylish dari apa yang ia kenakan setelah menjadi anggota Royal Family.

Namun diketahui, saat menghadiri Commonwealth Day yang diselenggarakan pada Senin (11/3) lalu, Kate Middleton hadir dalam tampilan yang familiar bagi penggemar. Dia mengenakan coat merah bergaya dress dari Catherine Walker, yang sudah pernah ia pakai sebelumnya lima tahun lalu.

kumparan.com

Ibu dari tiga anak ini pertama kali memakai coat tersebut saat melakukan tur kerajaan bersama Pangeran William dan Pangeran George ke Selandia Baru pada April 2014 silam.

Coat merah Catherine Walker yang ia kenakan memang memiliki siluet feminin yang membentuk tubuh. Terlihat elegan dan menawan saat dikenakan oleh Kate. Detail kancing penuh di bagian depan dengan kerah yang klasik, semakin memaksimalkan tampilan sang Duchess.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *