Meninggal Dunia, Gak Disangka, 4 Fakta Bintang Telenovela Edith Gonzalez Ini Bikin Tercengang

Bintang telenovela Edith Gonzalez meninggal dunia pada usia 54 tahun setelah berjuang melawan kanker ovarium. Di Indonesia, Gonzalez dikenal sebagai pemeran utama telenovela Esperanza yang berjudul asli Nunca te olvidare.

Aktris Leticia Calderon mengkonfirmasi kematian Gonzalez dalam tweet yang berbunyi, “Güera (Edith) kami akan merindukanmu! Tidak ada rasa sakit yang lebih keras daripada yang dirasakan ibumu, yang aku rangkul dengan penuh kasih sayang. “tulisnya

Tak hanya itu, kabar meninggalnya Edith Gonzalez dikonfirmasi oleh kantor berita Meksiko Notimex dan stasiun televisi tempat dia bekerja, Televisa dan TV Azteca.

Pada Agustus 2016 lalu, aktris Meksiko itu mengungkap bahwa dokter menemukan sel-sel kanker di perutnya. Setelah menjalani pengobatan, Gonzales dinyatakan sembuh dari kanker pada 2017. Namun kabar sedih datang pada tahun yang sama, kanker itu muncul lagi.

Gonzalez lahir di Monterrey, Nuevo Leon, di bagian utara Meksiko pada 10 Desember 1964 Dia memulai karier sejak kecil pada 1970-an. Ayah Gonzalez, Efrain, adalah seorang akuntan, ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.

Image result for Esperanza Edith Gonzalez
(Teras.id)

Sejak didiagnosis menderita kanker, dia kerap berberbicara tentang penyakit mematikan tersebut. Ketika menghiasi sampul majalah Hola! pada 2017, Gonzalez mengatakan, “Saya bukan pejuang, saya pencinta kehidupan”.

Edith Gonzalez meninggalkan seorang suami, Lorenzo Lazo, dan putri mereka Constanza (14). Berikut fakta yang kamu harus tahu tentang Edith Gonzalez

1. Gonzalez Didiagnosis Dengan Kanker Ovarium pada tahun 2016

Gonzalez pertama kali didiagnosis menderita kanker ovarium pada Agustus 2016.

Saat itu, Gonzalez mengatakan bahwa kankernya “sangat agresif.” Wartawan Meksiko Mara Patricia Castaneda mengatakan pada acara TV pagi “HOY” bahwa Gonzalez telah meninggal pada jam-jam awal di tanggal 13 Juni.

Pada saat meninggal dunia, Gonzalez dirawat di rumah sakit Angeles Interlomas di Mexico City.

Related image
(tribunnews.com)

Setelah diagnosis kankernya, Gonzalez mengkonfirmasi bahwa ia menjalani berbagai operasi untuk mengangkat kelenjar getah bening, ovarium, dan rahimnya.

Dalam sebuah wawancara tahun 2019 tentang “Un Nuevo Dia,” Gonzalez mengatakan bahwa ayahnya, yang menderita kanker, telah menjadi inspirasinya.

2. Postingan Terakhir Gonzalez Tentang Perayaan Kehidupan

View this post on Instagram

Guenaaaaassssss!!!!!!! #smile 😃😜

A post shared by Edith Gonzalez Lazo (@edithgonzalezmx1) on

Dalam deretan unggahan terakhirnya, Gonzalez memuji keindahan kehidupan dengan mengatakan, “Selamat pagi !!!!! Hari ini kita diberi kesempatan baru untuk mencintai, saya tahu itu terdengar sangat klise, tapi ini bersih. Cintai setiap detik, nikmati hadiah hidup! Bahkan gerakan paling sederhana yang dilakukan tubuh kita adalah simbol kebebasan dan cinta. Gózalo !!!! Jadi …. Guenaaaaas !!!! “Di bio Twitter-nya, Gonazalez menulis,” Jika saya bisa, Anda bisa —Kekuatan ada di dalam diri Anda,”tulisnya

Unggahan yang disematkan di bagian atas halaman Gonzalez berbunyi, “Masa lalu yang terhormat, terima kasih atas ajaran Anda. Masa depan yang terhormat, saya siap. TUHAN, terima kasih atas kesempatan baru. Yang terhormat, terima kasih atas pelajaran Anda. Masa depan yang terhormat, saya siap. Ya Tuhan, terima kasih atas kesempatan lain !!! ”lanjutnya

3. Kehidupan Pribadi

Dalam kehidupan pribadinya, ayah putri Gonzalez adalah politisi Meksiko Santiago Creel. Creel tidak mengakui bahwa ia adalah keturunan anak itu sampai 2008. Anak pasangan itu lahir pada Agustus 2004. Sebuah artikel 2006 tentang Gonzalez mengatakan bahwa ia menolak untuk mengungkapkan identitas ayah Constanza.

Image result for Esperanza Edith Gonzalez
(haibunda.com)

Terlepas dari penolakannya untuk secara terbuka mengakui perannya sebagai ayah Constanza, Gonzalez mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Creel “selalu hadir” dalam kehidupan putri mereka

4. Pernah Menjadi Korban Jambret

Pada tahun 2014, Gonzalez & Suaminya di jambret di Dalam Pusat Perbelanjaan di Insiden yang Ditangkap di Video. Pada tahun 2014, Gonzalez dan suaminya dirampok di dalam sebuah pusat perbelanjaan di lingkungan San Jeronimo, Mexico City. Tidak ada yang terluka serius. Perampokan itu ditangkap di video pengawasan.

Pasangan itu mencuri arloji mereka dalam sebuah insiden yang terjadi lebih dari 15 detik. Dilaporkan pada saat itu bahwa Gonzalez tweet pada saat itu bahwa dia telah ditusuk selama penjambretan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *