Lucu! Emak-emak Pendukung Jokowi dan Prabowo Adu Yel-yel di Mal

PERTIWI pendukung Jokowi (twitter.com/lovehonesty1808)

Momen pertemuan dua pendukung Jokowi dan Prabowo ini bisa dibilang cukup unik. Selain karena bertemu di mal, ternyata semua pendukungnya adalah emak-emak. 

Bisa dibayangkan bagaimana jika emak-emak bertemu dalam satu momen. Mungkin sama-sama tidak mau kalah.

PERTIWI pendukung Jokowi (twitter.com/lovehonesty1808)

Pertemuan dua kubu lawan ini terjadi karena Koalisi Perempuan Tangguh Pilih Jokowi-Amin (Pertiwi) mengadakan acara temu relawan di Pondok Indah Mall 1, Jakarta, Rabu (13/2) kemarin.

Acara ini adalah temu relawan koalisi yang beranggotakan para perempuan dari beragam profesi dan latar belakang. Sebelumnya mereka tersebar di 20 kota besar dan luar negeri seperti London, Washington dan Sydney ini.

Jokowi dan Prabowo (twitter.com/@detikcom)

Para perempuan ini bertemu untuk¬†memperkuat soliditas jaringan koalisi mereka. Mereka berupaya agar memenangkan pasangan Capres Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin, pada Pilpres bulan April mendatang.

Lucunya, dalam acara konsolidasi itu secara tidak sengaja pendukung Jokowi itu bertemu dengan relawan pendukung Prabowo-Sandiaga. Tapi tenang, ternyata mereka tidak bertengkar atau saling adu pendapat keunggulan masing-masing calon.

Prabowo dan Jokowi (twitter.com/@maspiyuuu)

Namun para emak-emak ini justru saling berpelukan dan bersalaman sebagai dukungan terhadap kampanye damai. Kemudian video pertemuan emak-emak ini viral di media sosial

Pendukung Jokowi mengenakan kemeja putih dengan syal merah. Sementara relawan Prabowo-Sandi memakai kemeja biru muda. Keduanya tampak saling berpelukan dan bernyanyi yel-yel pendukung masing-masing.

Ilustrasi Pendukung Prabowo (isntagram.com/chandra_nd616)

“200 Relawan Pertiwi Goes to Mall berjumpa dengan pendukung 02 dan kami saling peluk dan salaman sambil yel masing2. #PertiwiKampanyeDamai,” kata Ketua Umum Pertiwi, Putri K. Wardhani dikutip dari merdeka, Kamis (14/2).

Berikut video emak-emak dari kedua kubu yang akhirnya adu yel-yel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *