Cieee, Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Main Kode-kodean, Netizen Auto Gemas

(Instagram.com/lunamaya)

Hubungan aktris Luna Maya dan pengusaha tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin semakin dekat. Baru-baru ini, mereka menghabiskan waktu bersama di Bali. Wah, apakah mereka sudah resmi jadian?

Meski menyatakan hanya berteman dengan Faisal Nasimuddin, penggemar Luna Maya tidak membacanya demikian. Setidaknya mereka melihat ‘tanda-tanda’ jika Luna Maya dan Faisal Nasimuddin saling memberikan kode lewat Instagram masing-masing.

‘Kode’ seperti apa yang dikirimkan oleh Luna Maya dan Faisal?

Setelah berlibur ke Bali, Luna Maya terlihat liburan ke Eropa. Saat mememerkan foto di Belanda, Luna Maya menuliskan bahwa musim panas adalah musim favoritnya.

“Summer has always been my favorite season (musim panas selalu jadi musim favorit saya),”tulis Luna Maya.

Tidak disangka, Faisal Nasimuddin pun berkomentar lewat kolom komentar.

“@spicegirls time! @lunamaya,” tulis Faisal Nasimuddin.

“Yes viva forever,” balas Luna Maya.

Tak berapa lama kemudian, Faisal Nasimuddin justru memberikan kode lain. Kode tersebut sama seperti Luna Maya, yakni musim panas.

Berfoto tersenyum sambil duduk santai, Faisal Nasimudidin menyebutkan bahwa foto tersebut adalah ketika dirinya bertemu seseorang di musim panas.

“When I met you in the summer (emoji tersenyum) #summerready #weekendvibes #sharewithsmf

Ternyata unggahan ini pun dikomentari oleh sang adik, Diana Nasimuddin. Adik Faisal Nasimuddin tampak gembira terlihat dari komentarnya.

“Chewahh (siapa?),” komentar Diana Nasimuddin.

Luna Maya pun mengomentari komentar Diana Nasimuddin.

“Supeeeh staaaahhh,” komentar Luna.

Rupanya sahabat Luna Maya, Paula Ola seolah memberi kode yang lebih jelas bahwa tulisan Faisal Nasimuddin ini adalah kode untuk Luna Maya.

“Ooooo,” tulis Paula Ola..

Tidak hanya itu, Luna Maya juga kedapatan mengunggah foto Faisal Nasimuddin.

Sebelumnya, Faisal Nasimuddin mengunggah foto dirinya pada Selasa (11/6/2019) di Instagram kala berlibur di Bali bersama Luna Maya dan keluarga Faisal. Di foto yang Faisal bagikan, ayah 3 anak itu terlihat mengenakan celana pendek dengan baju kaus abu-abu.

Pengusaha tersebut juga nampak mengenakan kacamata hitam dan ia tersenyum ke kamera.

Definitely not from the stone age (emoji) by professional photographer @lunamaya,” tulis Faisal Nasimuddin.

Melihat foto Faisal Nasimuddin tersebut, penggemar Luna langsung mencocokkannya dengan unggahan mantan Ariel Noah tersebut beberapa hari sebelumnya.

Pada Sabtu (8/6/2019) silam, Luna Maya membagikan foto pemandangan pantai di Bali lewat akun Instagramnya. Di foto tersebut nampak pemandangan pantai saat matahari nampak tertutup awan.

Meskipun agak gelap, nampak beberapa siluet orang-orang yang berkunjung di tempat itu.

View this post on Instagram

Ciptaan TUHAN πŸ’š

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

“Ciptaan Tuhan (emoji hati),” tulis Luna Maya singkat.

Jika diperhatikan baik-baik, ada seseorang yang berdiri di bawah tebing yang disebut-sebut penggemar adalah sosok Faisal Nasimuddin.

Wah, apakah ini tanda-tanda cinta jadi mereka berdua? Kira-kira mereka sudah jadian belum ya? Tulis komentar kamu di bawah, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *