Ngaku Sering Gak Pede Saat Tampil di Panggung, Ashanty Blak-blakan Soal Suara Asli Aurel Hermansyah, Ternyata…

Banyak orang menggambarkan sosok ibu tiri sebagai seseorang yang jahat dan kejam. Namun kenyataannya ternyata tak semua ibu tiri berhati jahat. Salah satunya adalah kedekatan Ashanty dan Aurel yang begitu dekat tentu membuat banyak orang terheran-heran. Kerap kali mencurahkan isi hati ke sang bunda, begini curhatan Aurel yang tak banyak diketahui banyak orang.

Aurel Hermansyah sempat mengalami masa kecil yang tak seberuntung anak lain. Jika biasanya anak-anak tumbuh bersama ayah dan ibu, lain halnya dengan Aurel Hermansyah. Perceraian orang tuanya membuat Aurel dan Azriel Hermansyah selama beberapa saat diasuh ayahnya saja.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai meski telah bertahun-tahun menikah. Namun, Anang Hermansyah akhirnya menemukan sosok yang sanggup meluluhkan hatinya lagi. Wanita pilihan Anang Hermansyah adalah Ashanty.

Anang dan Ashanty memulai hubungan sebagai rekan duet. Kala itu, Ashanty menggantikan Syahrini yang juga pernah berduet dengan Anang. Hubungan berkembang hingga akhirnya mereka menjadi suami istri. Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty dikaruniai dua buah hati, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Meski bukan anak kandung, Ashanty merawat Aurel dan Azriel dengan penuh kasih sayang. Hal itu dibuktikan dari lengketnya hubungan mereka sebagai keluarga. Aurel dan Azriel tak jarang memamerkan kedekatannya dengan Ashanty di media sosial. Terlihat jelas bahwa mereka begitu menyayangi ibu sambungnya. Kali ini, Ashanty dan Aurel Hermansyah menjadi bintang tamu acara “Alvin & Friends” pada Selasa (11/9/2018).

Mereka memperbincangkan banyak hal, mulai bidang usaha hingga masalah personal. Aurel dan Azriel tak jarang memamerkan kedekatannya dengan Ashanty di media sosial. Terlihat jelas bahwa mereka begitu menyayangi ibu sambungnya. Kali ini, Ashanty dan Aurel Hermansyah menjadi bintang tamu acara “Alvin & Friends” pada Selasa (11/9/2018).

Mereka memperbincangkan banyak hal, mulai bidang usaha hingga masalah personal. Padahal, Ashanty ingin Aurel bisa menjadi orang luar biasa seperti kedua orang tuanya.

“Dari dia SD, dia nggak pede, Jadi kalau nyanyi nggak ada bunda, dia nggak bisa ‘keluar’, dia kayak kaku. Tapi, kalau nyanyi sendiri di kamar, suaranya bagus banget.” ujar Ashanty seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Aurel Hermansyah mengakui hal itu dan menceritakan perasaannya ketika hendak tampil di atas panggung.

“Contohnya kayak misalnya mau ke stage, aku kayak langsung ciut gitu,” ujar Aurel Hermansyah.

“Ada sesuatu di dalam diri dia dari aku baru kenal dulu yang nggak bisa gimana gitu,” tutup Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *