Bulan Madu di Pulau Bora-Bora, Syahrini Malah Berurai Air Mata, Ada Apa?

Pada libur lebaran kali ini Syahrini dan Reino Barack kembali melakukan perjalanan ke luar negeri. Kali ini tujuannya adalah pulau cantik di Perancis. Namun, tiba-tiba sang Inces menangis ketika sampai disana. Kenapa ya?

Satu lagi mimpi penyanyi ternama, Syahrini terwujud. Ya, berkat andil Reino Barack, Syahrini mengaku bisa mewujudkan impiannya untuk pergi berlibur ke Pulau Bora Bora di Polinesia Perancis.

Hari ini, Sabtu (15/6/2019), Syahrini pun berhasil menuju ke pulau yang memiliki resort dan pemandangan terbaik di daerah Samudera Pasifik. Setibanya di resort Bora Bora, wajah Syahrini memang tampak lebih semringah.

Unggahan Syahrini saat bulan madu dengan Reino Barack

Momen demi momen pun dibagikan Syahrini melalui unggahan media sosialnya. Pun dengan perjalanannya menuju ke pulau Bora Bora, Syahrini tampak antusias saat merekam momennya bersama dengan Reino Barack.

Senyum pun seolah tak ingin lepas dari Syahrini. Namun rupanya, Syahrini sempat tampak menangis saat tiba di resort Bora Bora. Hal itu pun turut direkam oleh Reino Barack melalui laman media sosial Syahrini.

Momen ketika Syahrini menangis itu rupanya terkait dengan rasa bahagia istri Reino Barack. Sebab, Syahrini merasa terharu karena mimpinya bisa terwujud.

Sambil ditutupi kacamata, Syahrini mengaku bahwa saat itu dirinya sedang menangis terharu. Syahrini yang sedang menangis itu pun tampak berjalan sambil memandangi laut yang disebutnya sebagai kolam renang pribadi.

“Dan adegan ini diambil tepat di private pool villa kita di bora-bora. Dalam keadaan incess nangis terharu bahagia betapa Maha Cinta nya Allah SWT sama incess serta Maha Baiknya kepada ku dan indah pada waktunya sesuai dengan janjimu Ya Rabb,” tulis Syahrini.

Cerita Syahrini saat bulan madu romantis dengan Reino Barack pun berlanjut ke momen unik lainnya. Yakni ketika Syahrini justru tampak salah fokus dengan wajahnya ketika berada di kamera.

Unggahan Syahrini saat bulan madu dengan Reino Barack

Momen itu tampak ketika Syahrini terus menerus membagikan video perjalanannya melalui Instagram. Namun beberapa saat setelah merekamnya, Syahrini rupanya sadar akan sebuah hal aneh yang terjadi pada wajahnya.

Saat sedang tersenyum lebar, Syahrini menyadari bahwa giginya tampak terlihat berwarna merah. Hal itu rupanya disebabkan karena giginya terkena lipstik berwarna merah yang ia gunakan. Meski begitu, kebahagiaan di momen bulan madu Syahrini dan Reino Barack tampak tak berkurang.

“Senangnya bgt walapun sampai airport-nya aja… Finally. Dan di gigi ada lipstiknya,” ulas Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *