Sergio Ramos dan Rubio Rayakan Pernikahan Super Megah, Kok Cristiano Ronaldo Tidak Diundang?

Libur musim panas kerap jadi kesempatan buat pesepakbola top Eropa untuk menggelar pernikahan. Setelah beberapa hari lalu Mesut Oezil menyudahi masa lajang, di akhir pekan ini Ramos yang akan naik pelaminan.

Pernikahan kapten Real Madrid, Sergio Ramos dengan presenter TV Spanyol, Pilar Rubio di Sevilla, Sabtu (15/6/2019) siang waktu setempat. Pernikahan ini sudah digembar-gemborkan oleh pasangan ini sejak beberapa bulan lalu, namun mereka juga pelit dalam memberikan detail acara tersebut.

Bisa jadi, ini adalah taktik mereka agar pernikahan tersebut menjadi bahan pembicaraan di seantero Spanyol. Pesta pernikahan pesepakbola 33 tahun itu berlangsung megah dan disebutnya beda dari yang lain.

AC/DC, Aerosmith, atau Metallica yang Akan Tampil di Pernikahan Sergio Ramos?
(tribunnews.com)

Diberitakan Marca, Ramos akan menggelar pernikahan mewah, di mana pestanya dikabarkan akan menjadi yang paling megah di Spanyol tahun ini. Setidaknya ada 500 undangan sudah disebar oleh pasangan berbahagia itu. Sejumlah tamu istimewa hadir dan dihibur band Australia, AC/DC.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menikahi Pilar Rubio di Sevilla, Sabtu (15/6/2019). ft/reuters
(pojoksatu.com)

Upacara pernikahan dilangsungkan di sebuah katedral ternama di Sevilla. Tampak hadir tamu dari kalangan selebritis dan pesepakbola. Seperti David Beckham dan istrinya Victoria. Sejumlah pemain dan mantan bintang La Liga seperti Jordi Alba, Luka Modric, Keylor Navas, Roberto Carlos dan Alvaro Morata, serta matador El Cordobes.

(gilabola.com)

Cristiano Ronaldo tidak diundang di acara istimewa Ramos ini. Kabarnya, buruknya hubungan kedua bintang sepak bola ini menjadi penyebab utama Ronaldo tidak masuk dalam daftar undangan.

Ramos disebut-sebut salah satu pihak yang mendorong petinggi Real Madrid menjual Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018 lalu.

Image result for sergio ramos wedding
(marca.com)

Kembali ke acara pernikahan, Ramos yang berasal dari pinggiran kota Sevilla, tiba lebih dulu dengan mengenakan setelan jas berwarna gelap, di lengan ibunya Paqui Garcia, yang mengenakan mantilla Andalusia tradisional.

Image result for sergio ramos wedding
(bolasport.com)

Pengantin wanita, yang berusia 41 tahun, tiba kemudian dengan gaun putih panjang menjuntai hingga ke lantai.

“Ini hari yang istimewa, tak terlupakan, perasaan unik untuk melihat wanita yang kamu cintai masuk dalam kemegahan, seperti yang dia lakukan,” kata Ramos tentang kedatangan pengantin wanita di katedral.

Setelah upacara selama satu jam, di mana bintang flamenco Asturian Nina Pastori bernyanyi, pasangan yang sudah berstatus suami dan istri itu muncul, berpose di pintu dan berciuman.

“Sangat menyenangkan,” kata Rubio.

Related image
(marca.com)

Pesta berlanjut ke villa milik Sergio Ramos ‘Happiness of SR4’, di luar kota.

Untuk resepsinya ini, para tamu diminta mengenakan tato unicorn sementara dan menyerahkan ponsel mereka dan perangkat lain seperti kamera atau mikrofon.

Adapun menu makanan di acara resepsi pernikahan Ramos dan Rubio itu disiapkan oleh koki Dani Garcia, yang telah memenangkan tiga bintang Michelin untuk restorannya di resor Andalusia, Marbella.

Ramos dan Rubio sudah berpacaran sejak 2012 lalu dan sudah memiliki tiga putra, Sergio, Marcos dan Alejandro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *