Super Mewah! Berapa Biaya Tunangan yang Dikeluarkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle?

(Kanal247.com)

Setelah menjalin hubungan cukup lama akhirnya aktris Jessica Iskandar resmi dilamar kekasih hatinya Richard Kyle pada Sabtu (15/6). Acara lamaran Jedar dan Richard Kyle ini berlangsung mewah di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta

Sebelumnya, Richard Kyle telah melamar Jessica Iskandar secara pribadi pada awal Mei 2019. Momen tersebut dilakukan saat keduanya berlibur di San Fransisco, Amerika Serikat. Meski hanya dihadari oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat, acara ini juga disiarkan secara langsung melalui channel YouTube weddingkutv.

instagram.com

Tampak rekan-rekan artis dalam acara tersebut diantaranya Nia Ramadhani, Baim Wong dan Paula, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Ryan Delon dan istri. Acara ini dipandu oleh aktris senior Mellisa Karim. Di pertunanganya kali ini, pasangan selebriti ini memilih tema western atau internasional dan hanya mengundang 70 tamu dewasa dan 10 tamu anak-anak.

Jedar menyebutkan momen ini juga dijadikan ajang untuk saling mengenal antarkeluarga dan teman-teman dekat mereka. Sehingga, katanya, meja di ruangan dibentuk seperti huruf ‘U’ sehingga semua bisa saling melihat.

kompas.com

“Ini kita lebih ke western terus kayak sitting dinner, makan malam di meja bentuknya ‘U’,”

“jadi semuanya tamu berderet semua, gak sampe putus dan set menu,” ungkap Jessica Iskandar saat menggelar konferensi pers, di Hotel Ritz Carlton.

instagram.com

Jessica Iskandar mengaku pertunangan ini adalah impiannya sejak kecil. Maklum hubungan asmaranya dengan mantan suaminya Ludwig memang tak sesuai dengan harapan.

“Dari kecil memang punya wedding dream, ya puji Tuhan bisa terwujud. Ada pangerannya, tapi enggak ada kuda putih. Tapi enggak apa-apa, sudah romantis soalnya banyak bunga-bunga,” kata Jedar yang ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juni 2019.

Mengadakan pesta tunangan di hotel mewah, sudah menjadi rahasia umum bisa menghabiskan dana yang tidak sedikit. Lantas bagaimana dengan Jessica Iskandar dan Richard? Benarkah mereka bisa menggelontorkan hingga ratusan juta Rupiah?

“Ada lah, rahasia dapur itu. Cukuplah untuk keluarga dan teman-teman yang hadir sekitar 70 orang,” jelas Jedar.

acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan disiarkan live
tribunnews.com

Richard menambahkan, untuk membuat tamu dan mereka merasa nyaman maka konsep western pun dipilih dengan suasana yang hangat dan tak ingin ada jarak antara pasangan ini dan tamu yang hadir.

“Konsepmya itu sitting dinner bentuknya U . Jadi semua tamu berderet bisa saling ngomong dan enggak putus,” kata Richard, yang kini sah menjadi calon suami Jessica Iskandar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *