Astagfirullah.. Lagi Ulang Tahun, Muzdalifah Justru Sedih Karena Fadel Islami

Pernikahan dengan rentan usia yang cukup jauh ternyata menimbukan sedikit kesulitan bagi Muzdalifah. Usia suaminya yang cukup muda ternyata mengundang banyak wanita lain. Bagaiamana Muzdalifah menanggapinya?

Muzdalifah, janda kaya raya dari pedangdut Nassar KDI berulang tahun ke 41 pada Sabtu (15/6/2019). Sebelum berulang tahun, Muzda sempat curhat di media sosialnya soal penggoda. Muzdalifah menyinggung soal penggoda dalam storiesnya yang diunggah pada Selasa (11/06/2019) kemarin.

Muzdalifah mengakui, sang suami, Fadel Islami (26) yang memang jauh lebih muda darinya 15 tahun, itu memang mulai digoda-goda wanita lain di luar sana, namun ia berusaha tenang.

(Line Today)

Ia masih percaya Fadel Islami suami yang tak macam-macam perlakukan cinta tulusnya. Meski demikian, ia tetap waspada dengan segala kemungkinan. Meski singkat dan lugas, curhat wanita yang menikah keempat kalinya itu menarik perhatian.

Apalagi isu perbedaan usia terpaut jauh sudah jadi sorotan dalam hubungan Muzdalifah dan Fadel Islami sejak awal pernikahan pasangan pengantin baru ini.

“Banyak penggoda & menggoda di luar sana,” tulis Muzdalifah.

Sebelumnya, Muzdalifah memang sempat menceritakan bahwa banyak perempuan-perempuan yang menghubungi suaminya tersebut. Padalah saat itu status Fadel Islami telah sah menjadi suami dari mantan istri Nassar, Muzdalifah.

Mengutip tayangan Silet yang diunggah melalui kanal YouTube RCTI Infotainment pada (29/4/2019) lalu. Muzdalifah secara blak-blakan bahwa ada banyak perempuan yang sengaja menghubungi sang suami.

Meski sempat tak ingin ambil pusing, namun pada akhirnya Muzdalifah pun merasa terganggu dengan tingkah nekat beberapa perempuan tersebut. Bahkan tak segan-segan ibu dari lima orang anak ini pun meminta secara tegas agar tidak ada lagi perempuan yang dengan sengaja mengganggu rumah tangganya.

Ultah ke-41, Muzdalilaf Malah Curhat Banyak Wanita yang Nekat Goda Suami

“Jadi aku ngomong nih ya pemirsa semua, saya dan suami kan sudah resmi ya,”

“Tolong biar saya juga jangan terlalu gimana, ini (Fadel) juga gimana,” kata Muzdalifah.

Muzdalifah berharap dengan angkat bicara dirinya ini semoga tidak ada lagi yang sengaja menggoda Fadel Islami melalui media sosial.

“Kan kalau kita gak bicara begitu kan pasti ada yang tring trang tring trang, pasti ada bohong kalau gak ada,” kata Muzdalifah.

Kini di hari ulang tahun, Muzda mendapatkan perlakuan manis dari sang suami.

Ia pun mengucapkan rasa syukurnya di Instagram.

“Alhamdulilah ya robb hari ini milad kuu ,,mkshh sayang surpise yaa,, pasti yaa d usia ku ini msh bnyk hal yg Aku benahi diri lg Agar lebih baik lgg,, & alhamdulilahh d thn ini Alloh ksh akuu suamii yg insya Alloh d ridhoi Alloh SWT & punya Ank yg sholeh & sholeha ,,

akuu bersyukur mempunyai klrgaa yg masya Alloh yg salaluu mencintai, sayangg sehingga aku nyaman & tenang ,,& mksh smuaa yg salaluu mendoahkhan , mensupport , menegur khilaf ku agar lebih baik lagi k dpn yaa ,,

akuu mmnt do’ah terbaik buat aku & klrgaa ku Agar Alloh salalu meridhoiku & berkah rasullohh salalu bersama & klrga ku sehat , murah rejeki , bahagia & selamet dunia Akhirat ,,,” tulis Muzdalifah.

Fadel pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri tercintanya itu.

“Happy birthday to the best wife, (selamat ulang tahun untuk istriku yang terbaik) the wife who can always make my life always colorful, (istri yang selalu membuat hidupku berwarna) the wife who can always make my life more perfect, (istri yang selalu membuatku hidupku terasa lebih sempurna)

and the wife who makes my life happier while with you.I love you! @muzdalifah999, (dan istri yang membuat hidupku lebih bahagia saat bersamamu)” tulis Fadel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *