Rebutan Pemain, Cristiano Ronaldo Sukses Bujuk Striker Incaran Florentino Perez ke Juventus

(marca.com)

Florentino Perez melakukan belanja gila-gilaan menjelang musim 2019-2020. Real Madrid telah menorehkan rekor pembelian terboros sepanjang sejarah klub. Pada bursa transfer musim panas 2019, Los Blancos sudah mengucurkan 303 juta euro atau sekitar Rp 4,87 triliun

Cuma sanggup finish di posisi ketiga LaLiga musim lalu, Real Madrid langsung berbenah. Manajemen tim berjuluk Los Blancos sudah mendatangkan lima pemain dengan harga mahal.

Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Luka Jovic adalah sederet pemain yang didatangkan. Total uang yang sudah dihabiskan Madrid sejauh ini Rp4,8 triliun.

Dari bintang-bintang baru tersebut, Jovic menjadi satu-satunya striker. Real Madrid kepincut dengan penampilan brilian Jovic bersama Eintracht Frankfurt di sepanjang musim 2018-2019.

Image result for luka jovic
(indosport.com)

Bomber berumur 21 tahun ini sanggup mencetak 17 gol dalam 32 laga Liga Jerman. Luka Jovic juga mampu mengemas 10 gol dari 14 penampilan di Liga Europa. Namun, dikutip dari Don Balon, Luka Jovic sebetulnya bukan juru gedor pilihan utama Real Madrid.

(okezone.com)

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sukses membujuk striker incaran Presiden Real Madrid, Florentino Perez,  untuk bergabung ke I Bianconeri.

Ronaldo sebetulnya adalah legenda Real Madrid. Kapten timnas Portugal ini sempat memecahkan rekor transfer Real Madrid ketika didatangkan dari Manchester United pada 1 Juli 2009.

(gilabola.com)

Kala itu, Cristiano Ronaldo membuat Florentino Perez merogoh kocek untuk menyerahkan 94 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) kepada The Red Devils. Meski kini angka tersebut sudah dikalahkan bintang Real Madrid lain, yaitu Gareth Bale (101 juta euro) dan Eden Hazard (100), Ronaldo tetap dicap sebagai superstar legendaris Los Blancos.

(gilabola.com)

Bahkan, saat meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke Juventus pada 10 Juli 2018, Cristiano Ronaldo merupakan top scorer sepanjang masa kubu Santiago Bernabeu dengan 450 gol. Sekarang fokus utama Ronaldo adalah menjadikan Juventus tim terbaik di Eropa.

Ronaldo meminta Juventus untuk ngotot meningkatkan kualitas tim setelah I Bianconeri disingkirkan Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions musim lalu.

(skysport.com)

Dalam duel menghadapi Ajax, Cristiano Ronaldo sukses menyarangkan masing-masing satu gol, baik di partai kandang maupun tandang. Akan tetapi, dua gol Ronaldo tak cukup menyelamatkan Juventus dari kekalahan agregat 2-3.

(bolasport.com)

Oleh karena itu, Ronaldo meminta Juventus menghadirkan satu pemain depan yang garang. Juventus memang membutuhkan sosok bernomor punggung 9.

Image result for mandzukic
(bolasport.com)

Pasalnya, Mario Mandzukic, yang sejatinya berposisi sebagai penyerang tengah, sudah memasuki usia 33 tahun. Mandzukic juga dikabarkan tidak sepenuhnya menyukai calon pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Borussia Dortmund, Wolfsburg, Paris Saint-Germain, dan AS Roma dilaporkan siap menampung Mandzukic. Oleh karena itu, demi mewujudkan ambisi Cristiano Ronaldo, Juventus memburu tanda tangan ujung tombak Inter Milan yang lepas dari dekapan Florentino Perez, Mauro Icardi.

bola.com

Sejak menolak perpanjangan kontrak dengan Inter pada Maret 2019, Icardi sempat diasingkan dari skuad hingga jabatan kaptennya dicabut.

Juru taktik anyar Inter Milan, Antonio Conte, pun dikabarkan lebih memilih mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, ketimbang mempertahankan Icardi. Pada usianya yang ke-26, Mauro Icardi sudah menggelontorkan 124 gol dari 219 penampilan di semua ajang untuk Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *