Tercyduk Unggah Momen Bersama Produser Film Amerika Serikat, Luna Maya Akan Go Internasional?

Selebriti papan atas yang satu ini, terciduk sedang menghabiskan waktu bersama dengan produser film Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari unggahannya di media sosial. Apakah ini artinya, Luna Maya akan go international?

Luna Maya baru-baru ini membagikan momen kebersamaannya dengan produser film asal Amerika Serikat Brett Ratner.

“With Indonesian Suparstar Luna Maya. (Bersama mega bintang Indonesia, Luna Maya,” tulis Brett Ratner dalam laman storynya, Sabtu (15/6), seperti yang dilansir dari jateng.tribunnews.com.

Luna Maya dan Brett Ratner
(jateng.tribunnews,com)

Dalam foto-foto yang diunggah Brett Ratner, keduanya tampak begitu akrab. Brett Ratner sendiri merupakan Produser Film ternama di Amerika Serikat.

Namanya dikenal secara luas melalui beberapa film yang diproduserinya antara lain serial Rush Hour film, The Family Man, Red Dragon , X-Men: The Last Stand , dan Tower Heist.

Dia juga merupakan produser dari drama seri Fox drama seperti Prison Break, termasuk juga film komedi Horrible Bosses yang merupakan sequel yang diproduksi tahun 2014, seperti yang dilansir dari jateng.tribunnews.com.

Luna Maya disebut-sebut akan go internasional menyusul Cinta Laura. Ia disebut-sebut akan menjadi aktor dari film garapan Brett Ratner.

Cuplikan adegan saat Luna Maya perankan Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.
(jateng.tribunnews.com)

Setelah sukses membintangi film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur, nama Luna Maya mulai dipertimbangkan dalam dunia perfilman. Bahkan setelah meraup 3 juta penonton Indonesia, film Luna Maya itu diputar di Bioskop Thailand, pada 21 Maret 2019 silam.

Artis multitalenta itu juga baru saja mengalahkan Dian Sastro dalam Piala Maya 7. Luna Maya (35) menyabet gelar Aktris Utama Terpilih Piala Maya 7 pada Malam Penghargaan Piala Maya 7 di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1).

Luna menyingkirkan para nomine lainya, yakni Dian Sastrowardoyo (Aruna dan Lidahnya), Nirina Zubir (Keluarga Cemara), dan Sissy Prescilla (Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga). Luna Maya bersyukur atas pencapaian itu.

“Ya, alhamdulillah, puji-pujian kepada Sang Pencipta. Sampai gemetar tadi, karena enggak nyangka kan. Mikirnya pasti kalau enggak Nirina, Dian gitu. Jadi, mukanya kayak, ‘Wah.’ (kaget).”

“Sampai lupa ngucapin terimakasih yang proper gitu, karena kan enggak pernah sampai berpikir bakal (menang), paling ya nominasi-nominasi aja,” tuturnya seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Hasil gambar untuk luna maya
(liputan6)

Bagi Luna Maya, penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi kemudian hari.

“Tapi, yang paling pengin diucapin ya alhamdulillah dikasih kepercayaan, banyak yang merasa saya di (film) Suzzanna memberikan performa yang baik. Jadi, ini tantangan lagi, kalau ada film bagus lagi harus lebih baik lagi,” ucapnya.

Hasil gambar untuk luna maya
(insertlive)

Penghargaan itu juga dianggap Luna sebagai ganjaran atas kerja kerasnya selama shooting film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, yang dirasanya sulit.

“Tahu kan shooting-nya kayak apa, karena tiap hari make up tiga jam, paling cepat ngapus make up tuh sekitar 20 menit sampai 25 menit.”

“Jadi, kebayang kalau kelar shooting jam lima atau jam enam pagi, yang lain sudah pulang, saya masih di situ copot (make up dan pernik-pernik lain) pelan-pelan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *