Kasusnya Diteruskan ke Kejaksaan, Seungri Malah Santai Nikmati Spa Mewah, Kok Bisa?

kompas.com

Kasus prostitusi yang menimpa mantan member boyband Big Bang, Seungri akhirnya diteruskan ke kejaksaan. Namun demikian, Seungri seperti yang dilansir dari Dispatch, terlihat sedang bersantai di sebuah spa mewah. Benarkah seperti demikian?

Selasa (25/5), Divisi Detektif Khusus Metropolitan/Provinsi dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan bahwa Seungri telah diteruskan ke kejaksaan atas tuduhan praktik prostitusi dan penyaluran PSK (wanita hiburan), penggelapan dana Burning Sun, penggelapan uang pengacara, penghancuran bukti, pelanggaran Undang-Undang tentang Kasus-Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Untuk Kejahatan Seksual, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Pangan.

Polisi menemukan beberapa contoh mantan personel Big Bang itu menjadi perantara prostitusi dari Desember 2015 hingga Januari 2016. Ini berasal dari percakapan KakaoTalk yang terungkap ke publik.

Melansir dari WowKeren.com, Rabu (26/06/2019), dalam hal penggelapan, penyelidikan polisi telah menemukan Seungri telah menggelapkan total 1,12 miliar won. Tuduhan atas pelanggaran Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll.

(Wowkeren.com)

Untuk Kejahatan Seksual adalah untuk berbagi konten yang direkam secara ilegal di ruang obrolan KakaoTalk dengan Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, Seungri juga dituntut karena menghasut yang lain untuk menghancurkan bukti dengan mengganti ponsel mereka. Pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan ditemukan untuk operasi Monkey Museum.

Namun Seungri diteruskan ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk tidak melakukan dakwaan mengenai dugaan sebagai perantara pelacuran di pesta ulang tahunnya di Palawan pada Desember 2017.

“Mengingat biaya penerbangan dan hotel, itu bukan jumlah uang yang besar, dan hanya sebagian kecil dari peserta yang terlibat dalam aktivitas seksual. Itu tidak mungkin dipandang sebagai praktik prostitusi pada tingkat yuridis,” jelas sumber dari kepolisian, seperti dikutip dari WowKeren.com.

(WowKeren.com)

Dilansir dari Dispatch melaporkan bahwa Seungri sedang bersantai di spa mewah di hari yang sama saat kasusnya diteruskan ke kejaksaan.

Menurut informan, Seungri menikmati layanan spa seharian di Nonhyeon-dong sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada 25 Juni. Spa ini terkenal sebagai sauna pribadi yang menyediakan sauna dengan bijih alami untuk menghilangkan racun dan kotoran dari tubuh.

“Seungri terlihat santai. Dia mengenakan pakaian sauna yang basah karena keringat. Dia menikmati sauna pada saat tidak banyak orang dan tidak sibuk,” kata informan.

Seungri dilaporkan bersama pria lain yang berjaga-jaga ketika ia keluar dari ruang ganti. Dikatakan bahwa Seungri keluar dari ruang ganti mengenakan kaos berwarna mencolok dengan topi dan masker hitam untuk menutupi wajahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *