Bikin Ngakak! Rosa Meldianti Upload di Sosial Media, Warganet Malah Salfok Sama Upil

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi kembali jadi sorotan publik. Bukan soal perseteruannya dengan Dewi Perssik, melainkan soal penampilannya. Sebelumnya Meldi sempat menuai perhatian karena lesung pipi barunya yang ternyata berasal dari endorse.

Tidak sampai di situ, penampilan terbaru Meldi juga banjir kritik. Hari ini (28/6/2019) Rosa Meldianti mengunggah video cantik tampilan barunya yang mengenakan makeup.

Saat selfie mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih yang simpel kemarin (27/6/2019), netizen menuding hidung Meldi yang mancung sebagai editan aplikasi.

Mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dan rambut digerai, Meldi bergaya imut di depan kamera. Dia mengibas-ngibaskan rambut panjangnya dan meniupkan ciuman jauh pada pengikutnya melalui bibir yang penuh sapuan lipstik.

Namun bukannya memuji, netizen malah salfok dengan upil Meldi yang nongol. Memang bila dilihat dengan seksama, ada sedikit kotoran yang menempel di lubang hidung sebelah kanan Meldi.

@syaninna: “Upiiiiiiiillll woy upilll wkwkkwk, cinderela abis ngupil.”

@zizkiaa: “Mel ada upil tuh di lobang idung kanannya.”

@missalina2109: “Idungnya bekerak.”

@iueeeeaj154: “Itu sengaja gitu upil nya ditaruh.”

@agustinellina: “Tuh di lobang idung ada upil masih nempel.”

@chachalisha21: “Upil gantung ceunah.”

Sementara itu perseteruan keluarga yang dialami Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, sepertinya mulai menemui titik terang. Dengan besar hati, Dewi Perssik akan mencabut laporan terhadap keponakannya, Rosa Meldianti.

Alasannya, hal tersebut adalah merupakan amanah dari mendiang ayah Dewi Perssik. Untuk itu, dalam waktu dekat Dewi Perssik akan mencabut laporan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). “Insya Allah dilaksanakan, karena itu memang amanah dari almarhum. Sesegera mungkin,” kata Dewi Perssik.

Terlepas dari bagaimana sikap yang akan diambil oleh pihak Rosa Meldianti, Dewi Perssik tetap akan mencabut laporan tersebut.

“Itu terserah mereka (Meldi tidak akan cabut laporan). Pokoknya apa pun yang terjadi tetap akan mencabut laporan tersebut,” ia menandaskan.

Disisi lain ada kejadian menarik saat keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti jadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (28/6/2019).

Sebab di acara itu, Rosa Meldianti membuat Iis Dahlia terkejut karena pengakuannya.

Bukan soal Dewi Perssik, melainkan pengakuan Rosa Meldianti terhadap panggilannya.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube TRANS TV Official, Jumat, di acara itu Rosa Meldianti menceritakan kelanjutan permasalahannya dengan sang tante.

Pada tayangan itu, Rosa Meldianti ditanya soal kabar yang menyebutkan kalau Dewi Perssik akan segera ditetapkan menjadi tersangka.

Rosa Meldianti mengaku, dirinya tak tahu soal urusah hukum mereka.

Kemudian, Billy Syahputra dan Uya Kuya menanyakan keinginan Rosa Meldianti atas kasus tersebut.

“Dari awal Meldi itu emang nggak pernah menutup kemungkinan untuk tidak damai Kak Billy,” kata Rosa Meldianti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *