Dari Superman ke Sherlock Holmes, Ini Reaksi Sang Aktor Henry Cavill

bustle.com

Henry Cavill yang dikenal sebagai Superman akan menjajal peran ikonik lain, yakni detektif Sherlock Holmes, dalam film adaptasi dari buku The Enola Holmes Mysteries. Bagaimana persiapannya?

Dikutip dari CNA, film yang syutingnya akan dimulai dalam waktu dekat juga dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai Enola, aktris remaja yang dikenal lewat Stranger Things.

Aktris Inggris Helena Bonham Carter akan menjadi ibu Enola. Film itu akan mengisahkan remaja hilang yang ayahnya dibunuh.

Hasil gambar untuk henry cavill perankan sherlock holmes
antaranews.com

Sang aktor berbagi kabar bahagia itu di akun Instagram, “Senang sekali berperan jadi karakter hebat seperti Sherlock Holmes dan sangat sangat beruntung bekerjasama dengan Millie Bobby Brown! Milly, aku akan bertemu denganmu segera di London!”

Hasil gambar untuk henry cavill
comicbook.com

Novel misteri dari Nancy Springer itu diterbitkan pada 2006 dan fokus pada petualangan Enola Holmes, adik dari Sherlock dan Mycroft, yang juga punya kemampuan sebagai detektif.

Sebelumnya, dalam Mission: Impossible – Fallout (M:I 6), para penonton dikejutkan dengan tampilan wajah Henry Cavill (35). Memerankan karakter antagonis August Walker, kumis tebal dan berewok tipis Henry sukses mencuri perhatian. Maklum, Henry biasanya tampil tanpa kumis.

Aktor berdarah Inggris ini sengaja menumbuhkan kumisnya untuk peran August. Banyak yang antusias melihat tampilan tak biasa Henry.

Hasil gambar untuk henry cavill
independent.co.uk

Namun kendala muncul. Di waktu yang hampir bersamaan dengan syuting M:I 6, Henry harus berperan sebagai Superman. Alhasil, kumis lebat Henry terpaksa dihapus secara digital demi karakter Superman yang identik dengan wajah mulus.

Hasil gambar untuk henry cavill
hollywoodreporter.com

Usai syuting M:I 6, Henry mencukur kumisnya. “Saya rasa, memiliki kumis menyenangkan dan sesuai dengan karakter (August), tapi saya akan menjaga wajah saya mulus selama beberapa waktu ke depan,” ucap aktor yang akan tampil di Justice League 2 ini.

Ini bukan kali pertama, Henry Cavill berkumis. Sebelumnya, ia membiarkan kumis dan berewoknya tumbuh lebat untuk film Sand Castle (2017).

Hasil gambar untuk henry cavill
thewrap.com

Sebagai informasi, dia ternyata pernah dipanggil ‘Fat Cavill’ alias ‘Cavill Gendut’ oleh anak-anak di lingkungan rumahnya. Tidak hanya itu, saat remaja, Henry Cavill pun dijuluki sebagai ‘Ban Cadangan’ oleh teman-temannya. Ia pun masih memiliki bobot berlebih sampai ia diminta menurunkan berat badannya sebanyak kurang lebih 10 kilogram dalam film The Count of Monte Cristo yang tayang pada 2002.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *