Disebut Halangi Galih Temui Anaknya dan Minta Bayaran, Tanggapan Fairuz A Rafiq: Buat Apaan?

Belum lama ini nama Fairuz A Rafiq ramai menjadi sorotan karena pernyataan Galih Ginanjar yang terkesan mengejeknya. Galih yang berstatus mantan suami Fairuz itu tak segan membuka aib Fairuz. Bagaimana tanggapan Fairuz terhadap cibiran mantan suaminya tersebut?

Galih bahkan menyebut aroma, terutama di bagian organ intim Fairuz seperti ikan asin, yang berujung viral. Pernyataannya itu pun tak luput dari sorotan publik. Ramai diperbincangkan, Fairuz dan sang suami, Sonny Septian akhirnya buka suara.

Hadir dalam program acara Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (28/6/2019), pasangan yang menikah pada Mei 2017 ini memberikan tanggapan terkait pernyataan Galih.

Hasil gambar untuk galih ginanjar fairuz a rafiq
uzone.id

Ibu dua anak itu mengaku tidak memiliki masalah dengan mantan suaminya.

“Kalau aku sih merasa tidak ada masalah sama sekali, selama ini sih aku baik-baik aja,” ujar Fairuz, dikutip TribunPalu.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (28/6/2019).

Diakui Fairuz, ia tahu betul tujuan Galih membuka aibnya ke publik.

“Herannya adalah segala sesuatu tentang dia, dia selalu menghubung-hubungkan dengan Fairuz, hal apa pun,” kata Sonny.

“Sekarang kita kan kerja pengen sesuatu yang baik, berprestasi,” kata Fairuz menimpali.

Billy Syahputra selaku pembawa acara menyimpulkan jika Galih ingin diundang di acara televisi untuk menaikkan pamornya.

Iis Dahlia selaku pembawa acara lantas dibuat penasaran dengan proses perceraian antara Fairuz dan Galih.

Hasil gambar untuk galih ginanjar fairuz a rafiq
wowkeren.com

“Sebenarnya aku aneh gitu, kan semua perjalanan hidup aku tuh hampir semua ada dokumentasinya sama rekan-rekan wartawan.”

“Sampai di pengadilan pun waktu kita cerai dia ngomong apa itu ada, jadi bisa dibandingkan omongannya, sesuai nggak, kok tiba-tiba sekarang begini,” ujar Fairuz panjang lebar.

Hasil gambar untuk galih ginanjar fairuz a rafiq
suara.com

Setelah resmi bercerai, Fairuz masih kerap berkomunikasi dengan mantan suaminya.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka sudah jarang berkomunikasi.

Fairuz memilih fokus mengasuh buah hatinya dengan Galih, King Faaz Arafiq.

Menanggapi isu yang menyebut jika Fairuz tak memperbolehkan Galih bertemu dengan anak mereka, istri Sonny ini pun dengan tegas membantahnya.

“Itu nggak benar sama sekali,” kata Fairuz.

“Yang namanya penolakan itu kan ada action-nya, ini nggak ada action-nya sama sekali, nomor aku tuh nggak pernah berubah loh. Kenapa enggak menghubungi aku,” imbuhnya.

Hasil gambar untuk galih ginanjar fairuz a rafiq
okezone.com

Sebelumnya, juga sempat beredar kabar jika Galih harus membayar sejumlah uang untuk bertemu anaknya.

Tak hanya itu, suami Barbie Kumalasari itu juga disebut-sebut masih memiliki utang pada kakak Fairuz.

Mendengar kabar tersebut, Fairuz sontak tersenyum.

Hasil gambar untuk galih ginanjar fairuz a rafiq
okezone.com

“Enggak lah, masak harus bayar sih, buat apaan,” kata Fairuz.

“Saat bercerai aja aku enggak menuntut apapun,” tambahnya.

Wanita kelahiran Jakarta 6 Maret 1986 ini membenarkan jika Galih masih memiliki utang pada kakaknya.

“Ini sebenarnya berita dan enggak ada hubungannya sama yang sekarang, tapi yang jelas mau itu benar atau nggak, buka YouTube aja, di situ penjelasannya udah ada,” jawab Fairuz.

“Tapi kata kakak lu udah dibayar belum utangnya?,” tanya Uya Kuya penasaran.

“Ya kata kakakku sih belum sampai sekarang,” kata Fairuz kembali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *