Perdana! Begini Pengalaman Deddy Corbuzier Salat Jumat Ditemani Gus Miftah, Makin Serius!

dream.co.id

Serangkaian kisah seputar keputusan Deddy Corbuzier memeluk agama Islam masih menjadi sorotan di media sosial. Seperti hari ini, publik di media sosial disuguhi momen Deddy menjalankan ibadah salat Jumat perdananya setelah resmi menjadi mualaf. Bagaimana perasannya menjalani salat Jumat perdananya?

Deddy membagikan momen perdananya salat Jumat di Instagram Story pada Jumat (28/6) siang. Seperti biasa, kekasih Sabrina Chairunnisa itu ditemani oleh Gus Miftah. Ia menunaikan salat Jumat perdananya di Masjid Bani Umar yang terletak di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

Hasil gambar untuk deddy corbuzier mualaf
tribunnews.com

“Salat Jumat pertama ditemani oleh Gus Miftah,” kata Deddy dalam Instagram Story yang diunggah pada hari ini, Jumat (28/6). “Ditemeni sekali apa (sampai besok-besok)?” tanya Gus Miftah. “Oh selamanya. Jadi setiap Jumat beliau akan ke Jakarta, ya kan. Bawa Patwal. Ada Patwal di depan menemani saya untuk salat Jumat selamanya,” timpal Deddy.

Ditemani Gus Miftah, Deddy Corbuzier Pamer Momen Salat Jumat Perdana Usai Mualaf
wowkeren.com

Deddy Corbuzier sendiri terlihat santai saat menunaikan salat Jumat pada hari ini. Alih-alih memakai baju koko seperti kebanyakan pria saat menjalankan salat Jumat, host acara “Hitam Putih” itu tampil santai dalam balutan kaus hitam yang sudah menjadi ciri khasnya.

Hasil gambar untuk deddy corbuzier mualaf
tribunnews.com

Sementara itu, Deddy sudah mengucapkan kalimat syahadat pada 21 Juni kemarin dengan didampingi oleh Gus Miftah. Ayah Azka Corbuzier ini pun menjadi sorotan sejak resmi masuk Islam. Ia dipuji berubah semakin lembut usai memeluk agama Islam.

Deddy juga terlihat semakin serius mempelajari agama barunya ini. Terbukti, presenter berkepala plontos itu membawa Alquran dalam setiap perjalanannya. Hal tersebut diketahui dari Vlog Atta Halilintar yang dibagikan pada Kamis (27/6), di mana ia menemukan Alquran di mobil Deddy Corbuzier.

Hasil gambar untuk deddy corbuzier mualaf
kapanlagi.com

Keputusan Deddy Corbuzier tersebut untuk menjadi mualaf masih menjadi perbincangan publik. Sosok Deddy banyak diburu oleh media dan rekan-rekan artis untuk sekedar diajak berbincang. Termasuk Atta Halilintar yang akhirnya berkesempatan untuk membuat Vlog dengan ayah Azka Corbuzier tersebut.

Dalam Vlog yang diunggah pada Kamis (27/6), Atta menggerebek mobil Deddy sebelum melakukan sesi tanya jawab. Hal menarik pun ditemukan oleh putra sulung keluarga Gen Halilintar itu saat menggerebek mobil Deddy. Di mana ia menemukan Alquran di bangku belakang mobil Deddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *